Sabtu, 07 April 2012

What happen in the last Thursday

Kamis, 5 April kemarin banyak kejadian yang bener-bener bikin aku NGAKAK + NYESEK.. Apa itu?
  • NGAKAK

 1. because of NURUL
          ini emang udah sering bahkan malah jadi kegiatan rutin di sekolah kalo udah ketemu sama makhluk yang namanya Nurul. Kalo ketemu, baru  lihat matanya, rupanya itu udah bikin ketawa. coba bayangin ajalah matanya itu kaya personilnya INFINITE (kalo kita bilang 'Geudae'). Parahnya kalau ketemu 'PRIV' , dia jadi heboh sendiri. hahha *ketawa garing*

2. because of RISKY
          bocah satu ini emang udah satu paket sama Nurul. dia satu bangku sama aku. dia itu pendiem (jujur), cuman kadang bisa kumat kalo ngakak di ruang Fisika (kelas sendiri). untuk kemarin kamis itu yang bikin NGAKAK + MBLESEK itu pas bio :
AKU : "Aku nyerah, nggak tahu jawabnya. nurut itu ajalah (nunjuk option 'B' yang dilingkari)"
DIA   : "Astaghfirullah im (nggak habis pikir aku nurut ama jawaban itu, ama aja nyontek and ga mau mikir, terus dia nulis option 'B' setelah ngejek aku. bayangin, aku aja belum jadi nulis option itu, dia udah mulai duluan)"
AKU dan DIA : Ngakak di depan Bu Adinda (rasanya garing, cz sambil nahan perut yang sakit karena efek Sit Up pas olahraga) *garing ya?

  • NYESEK
1. Di Sekolah..
    ceritanya jam kosong cz ada kunjungan dari SMP 2 Rembang ke sekolah. Nah, di situ tuh ada penampilan cheerleaders. temenku bilang 'cowok yang nggak liat cheers itu tanda cowok setia'. tadinya sih nyantai+girang cz PRIVASI nggak lihat. eh, baru berapa detik setelah dia ngupil *eh?* dia langsung ngeloyor keluar lihat cheers! OMONA, yaudahlah mumpung dia ada kesempatan bisa lihat cewek cantik jingkrak-jingkrak di halaman *ngok!

2. Di *sensor*
    ini yang paling nyesek! pas ada kegiatan rutin setelah pulang sekolah itu 'ndilalah' aku dan Nurul barengan sama PRIVASI. aku sama Nurul iseng main game yang nyangkutin PRIV. suatu ketika...
AKU : "kalau kamu suka sama aku (ke Privasi dari kejauhan), jangan tengok aku"
tadinya aku ngakak penuh kemenangan, 3,5 detik kemudian dia nengok ke aku.
AKU : "Sialan, aku ditolak mentah-mentah, Rul"
eh, si Nurul malah jengkelitan ngakak nggak bisa berhenti sepanjang perjalanan.
Aku bilang ke Nurul "Mungkin aku nggak diizinin berpaling dari Junpyow ke Priv kali ya, Rul?"
yaah, si Nurul malah julurin lidahnya kaya Oscar Oasis gitu.. Yesungdahlah, Kamis menggila -___-

0 komentar:

Posting Komentar