Minggu, 20 Mei 2012

KRY Crazy Time !


K.R.Y CRAZY TIME !!!

Annyeong chingu-deul :)
Post ini dimaksudkan untuk mengenang K.R.Y’s Moment waktu di SMP. Jangan kaget ya, ini bukan K.R.Y sungguhan lho, ini cumin subgroup dari Risky-Imah-Nurul *ganyambung? Abaikan*.
Perkenalan dulu deh sama K.R.Y team kami :

1.       Kyuhyun à Risky
Sedikit nggak rela sih si gembul dapet Kyu, seharusnya kan aku >,< *maksa banget*. Tapi karena peraturan mengatakan Kyuhyun adalah Magnae, sedangkan Risky juga Magnae.. jadi, dengan terpaksa aku pinjamkan Kyuhyunku kepada si RisMbul :p

2.       Ryeowook à Imah
a.k.a ME :). Sialnya aku nggak dapet Kyuhyun, tapi dapet Ryeowook gwaenchana.. Ryeowook juga ganteng, keren, imut dan suaranya bbeuhh merdunya bisa dikenali deh.. persamaan aku dan Ryeowook – sama sama punya tubuh kecil -- hahaha

3.       Yesung à Nurul
Sesuai dengan peraturan, Yesung sebagai Leader karena lebih tua dari yang lain dan Nurul sebagai leader yang paling tuwek *damai Rul :p*. persamaan Yesung dan Nurul –samasama memiliki kebiasaan yang aneh—haha, tapi kocak lho :D
Kalau kalian sering denger K.R.Y, pasti yang ada di pikiran kalian = Subgroup dari Super Junior yang memiliki suara paling merdu. Lalu, bagaimana dengan subgroup K.R.Y kami? Bbeuuh, jangankan merdu kami ketawa terbahak-bahak aja seekor ayam di samping ikutan ketawa sampe njjungkel *pletaaak*. So, kalian nggak perlu meragukan suara subgroup kami yang begitu ‘menggemparkan’ ;p.
Sebenernya ada banyak banget Crazy Time nya. Cuma saking banyaknya sampe lupa mengingat gitu. Ini ada beberapa yang aku ingat. Let’s check this out !

PART I
Ini terjadi berawal di toko depan sekolah kami. Saat itu kami membeli makanan karena kelaparan setelah mengerjakan test *maklumlah anak kelas 9*. Kebetulan kami membeli makanan yang sama ( Roti *****). Itu aku baru pertama kali nyobain tuh makanan. Suatu ketika…
Nurul     : “Ayo dibelaah..”
Imah      : “Waaah, Nurul.. ckckck”
Nurul     : “Heyh! Pikiranmu lho im, yang ku maksud itu belah rotinya. Bukan lagunya JuPe (Julia Peres)”
DEG! Rasanya pengen meloncat ke jurang dan sembunyi di pohon kaktus. Tahu nggak? Di saat Nurul mengatakan dialog terakhir, ada temen se-sekolah nama populernya itu Jupe *nggak tau kenapa, mungkin wajahnya mirip*. Nah, kena lo!! Tanpa pikir panjang, aku dan Nurul segera lari menjauh darinya *hueeseeh*. Sedangkan Risky? Dia berjalah santaaaai banget di belakang sambil makan roti. Aduuuh, maknae ini kenapa lemot sekali ya? -___-

***
Perjalanan pulang…
Imah      : “Ya ampuun Rul, kalo aku jadi kamu saking malunya.. aku bakal cukur gundul trus pake konde, pake cadar, pake kaca mata hitam biar nggak malu sama orang lain”
Nurul     : “Ya malah tambah malu, orang lain kan jadi ngeliatin kita. You it how sih?”
Imah      : “Oh iya ya..”
Beberapa detik kemudian..
Risky      : “Eh, Sik Asik tuh bukannya lagunya Ayu Ting-Ting ya?”
Imah+Nurul        : “Kok Sik Asik sih?” (dengan nada penuh tanya plus bingung)
Risky      : “Kok kalian tadi di toko ngomong Jupe Jupe gitu?”
Imah+Nurul        : “MasyaAllah, Subhanallah, Allahuakbar… Risky lemot banget siiih? Belah duren tu lagunya siapa? Kok isa sampe Sik Asik I lho..”
Risky      : (cengar-cengir tanpa dosa sambil ngelanjutin makan roti)
Imah+Nurul        : (ngakak sampe jengkelitan di selokan *nggak ding*)

Setelah selesai ngakak *walau ada sisanya dikit*, tiba-tiba..
DUG! Risky ngejotos tasku tanpa aku sadari. Aku diam tanpa kata, nih bocah kesambet apa ngejotos tasku?
Imah      : “Kamu tu ngapain?”
Risky      : “Pengen nendang kamu biar nabrak pohon”
Demi Neptunus, apakah evilnya Kyuhyun yang asli baru nyampe sekarang? Hah, padahal di sekolah, Risky itu anaknya pendiem. Di antara member K.R.Y, yang paling demen cerewet+ngakak+nge-konyol itu Aku sama Nurul. Oh iya, kabarnya Nurul?
Aku tengok ke arah Nurul. Dia tetap dan masih menikmati rotinya entah roti keberapa itu.
Nurul     : “Apa?”
Imah      : “Kamu perhatiin nggak sih? Tahu?”
Nurul     : “Nggak. Eh ada angkot!”
Imah      : (Pingsan di atas pohon talok) “Yaa ampuun, jadi dari tadi aku heboh sama risky nggak diperhatiin? Astaga YeYee”

Dan hari sepulang sekolah itu, kami pulang dengan ketawa-ketiwi. Happy ending, happily ever after :D *lagunya EXO-What Is Love*..

Udah ya, gaje kan? Semoga yang baca nggak pusing ya, coz namanya juga crazy time. Yang bisa memahami ya yang crazy crazy gitu *upps* (just kidding).
NB : Buat team K.R.Y, terimakasih sudah memberiku banyak kenangan indah walau itu sekedar tertawa bersama. Aku harap, lain kali kita bisa kayak gini lagi walaupun kita udah lulus dan terpisah karena SMA yang berbeda *mewek*. Nan neomu neomu saranghae!! :)

0 komentar:

Posting Komentar