Minggu, 10 Juni 2012

Diterima di SMAGA? Alhamdulillah :)

Hari ini, 11 Juni 2012, kurasa hari yang cukup indah. tadinya habis sholat tahajud *halah*, jam 3 an aku sama bapakku buka www.sman3-slo.sch.id. nah, ceritanya mau lihat pengumuman yang diterima di SMAGA itu tuh..


setelah 'klik' pada pengumuman bentuk pdf, aku cari namaku. triiinng begini nih >>
No. Pendaftaran: SBI-0143
Nama               : Nur Halimah
DITERIMA

udah deh, melongo saking senengnya. nggak nyangka aja bisa diterima, ya, alhamdulillah.. soalnya dulu sempet down pas ngerjain tesnya. Terima kasih sudah menyelamatkanku ya Allah :)

terus aku coba cari temenku yang lain (dari spensakra), banyak juga yang diterima. bersyukur deh..

My plan.. untuk ke depannya, aku harus lebih giat lagi belajar biar nggak ketinggalan sama yang lain. cz aku nyadar, lawanku di SMAGA nanti tangguh-tangguh. jadi, keep fighting deh :) 

0 komentar:

Poskan Komentar