Kamis, 16 Agustus 2012

[INFO GALAU] SMTown Live World Tour III in Jakarta !


ini nih, aku mau share sekedar info dari SM Entertainment yang mau bikin konser besar di ibukota. ya, konser galau buat kami yang nggak bisa nonton! (thanks om sooman ;'( ).. cukup bangga memang SM mau menghadirkan anak buahnya ke Indonesia, SUATU KEHORMATAN! jadi, kita nggak boleh galau berkelanjutan yah chingu.. kita bisa kok bikin GALAUTOWN Live World Tour kapan-kapan *ceplak!*lupakan*

ya udah, mau tahu kan apa aja infonya?? nih gua lempar buat elu semua >>

Pesona para seleb Korea Selatan memikat banyak fans dari Indonesia. Karena banyaknya permintaan para fans ingin bertemu seleb Kpop kesayangannya, W Productions dan MP Entertainment mempersembahkan SMTown Live World Tour III di Jakarta.

Tanggal 22 September 2012 akan jadi hari yang bersejarah bagi Kpop lover. Karena SMTown Live World Tour III akan hadir langsung di hadapan kita. Menampilkan jajaran seleb Kpop kesayangan kita. Seperti Kangta, BoA, TVXQI, Super Junior, Girls' Generation, SHINEee, f(x), dan EXO. Semuanya adalah seleb dari S.M. Entertainment yang sudah banyak dikenal di Asia, bahkan di berbagai benua lainnya.


SMTown Live World Tour III ini dimulai di Los Angeles Amerika, lalu digelar juga di Taipei China, Tokyo Jepang, dan Seoul Korea Selatan. Dan akhirnya, September nanti akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Tiket SMTown
Tiket konser ini akan dijual mulai 10 Agustus 2012 secara offline di dua tempat. Di Sands Ballroom, Mangga Dua Square lantai lime dan Grand Indonesia West Mall lantai lima (Fountain Atrium). Mulai pukul 10.oo WIB. Sementara tiket online akan dijual melalui akun Twitter beberapa fanbase. List fanbase yang menjual tiket secara resmi bisa dilihat di akun Twitter promotor resmi W Productions, @WProductions08.

Berikut detail harga tiketnya:
Tribune 3 (free seating): Rp 500ribu
Tribune 2 (free seating): Rp 800 ribu
Tribune 1 (free seating): Rp 1,1 juta
Festival: Rp 1,4 juta
VIP (numbered seating): Rp 2,5 juta

Credit : kawankumagz.com

0 komentar:

Poskan Komentar