Minggu, 22 Januari 2012

Fanfiction : I'm Sorry, but I Love Him | Part 1


 Title                  : I’m Sorry, but I Love Him
 Author                : Imach Triple’shawolelf Kyutaewon
Genre                 : Romantic, dramatic, garing (?)         
Rating                : G
Length               : 2 shoot (part 1)
Main cast          :
       Cho Kyuhyun
       Yoon Hae Na (Ocs)
       Lee Donghae
Other cast          : other Super Junior member
Note                   : banyak typos, cerita gaje, bikin pusing, tapi cukup menghibur #halah#. jadi sebelumnya saya ucapkan MIANHAE.
                        Dan juga saya mohon RCL untuk mengetahui kelebihan dan kekurangan dari FF ini. Saya ucapkan GOMAWO. ^_^


THIS IS IT, MY FANFICTION

~ HAPPY READING ~

AUTHOR’S POV :
Seorang namja menyusuri jalan di trotoar taman kota. Namja tampan, tinggi dan keren tentunya, berhasil menarik perhatian orang-orang yang berada di sekitarnya.
“Kyuhyun !! kau mau kemana?” teriak seseorang memanggilnya. Ya, namja itu bernama Kyuhyun, lebih lengkapnya CHO KYUHYUN.
“Beli charger PSPku, chargernya yang dulu aku tinggal di apartemen noonaku. Wae?” ucap Kyuhyun pada Sungmin, orang yang memanggilnya tadi. Sungmin adalah teman sekampus Kyuhyun.
“Siwon menitipkan ini untukmu, dia baru pulang dari Spanyol. Ini terimalah” kata Sungmin dengan menyerahkan bingkisan dari Siwon.
“Wow, PSP baru. Oh, sampaikan pada Hyung jeongmal gomawo. Asiikk” ucap Kyuhyun senang setelah menerima PSP dari Siwon.
“Ne. yasudah, aku pulang dulu ya. Bye!” tukas Sungmin kemudian berlalu dari Kyuhyun. Kyuhyun kembali melanjutkan perjalanannya untuk membeli charger PSP.

***

KYUHYUN’S POV :
Aku segera berjalan keluar begitu mendapatkan apa yang kucari, ya tentunya charger untuk PSPku. Akhirnya aku bisa beli charger untuk PSPku yang sudah mati 3 hari yang lalu. Senang rasanya setelah membeli charger ini PSPku akan hidup kembali (?).
Ketika aku keluar dari toko, tak sengaja aku melihat ada seorang yeoja dan seorang namja berdiri di taman. Namja itu membawa bunga, mungkin akan diberikan pada yeoja itu.
“Chagiya…” yeoja itu berteriak ke arahku. Chagiya? Siapa? Aku? Tak ingin cari mati, aku segera berjalan pergi dan berpura-pura tak tahu kalau yeoja itu mengejarku.
“Chagiya…” tiba-tiba yeoja tadi memelukku dari belakang. OMG !

HAE NA’S POV :
“Hae Na, maukah kau jadi yeojachinguku?”… Mwo?! Aku jadi yeojachingu namja culun sepertimu? No no no no. na na na na..
“Mian, tapi..”
“Tak peduli apapun, tolong terima aku, Hae Na. aku sudah menunggumu selama 7 tahun” ucapnya memotong pembicaraanku yang belum selesai. Kau menungguku 7 tahun? So, gua harus bilang ‘wow’ supaya loe puas?
Kulihat seorang namja berdiri di seberang jalan memandang ke arahku. A-CHA!
“Chagiya…” aku berteriak padanya.
“Mian, aku sudah punya namjachingu..” ucapku pada namja culun yang sedang menyatakan cintanya padaku. Kuharap ini jalan keluar yang tepat. Tapi.. di mana namja tadi? E,, mau kemana kau?
Aku berlari mengejarnya tanpa mengurusi namja babo tadi.
“Chagiya...” aku memeluknya dari belakang. Semoga tidak terjadi apapun.
“Cha-chagiya? Nugu..” kukunci bibirnya dengan jari telunjukku, kemudian aku menengok ke belakang. Ohh, syukurlah aku sudah aman sekarang.
“Apa yang kau lakkukan? Chagiya apa? Kenal kau saja tidak” kata namja yang kupanggil ‘chagiya’ tadi, setelah ia menyingkirkan telunjukku yang mengunci bibirnya agar tidak berbicara.
“Oh, mian” tukasku singkat dan langsung pergi meninggalkan namja itu.
“Hey, siapa kau? Beraninya main peluk orang lain seenaknya !!”… ah, whatever!

AUTHOR’S POV :
“Aaa, rasakan kau dasar kodok sialan.. berani sekali menghadang jalanku.. kyaaa” Kyuhyun sedang berada di kamarnya. Dia sedang asyik bermain Super Mario di PSP baru dari Siwon tadi. Bermain game, itulah hobinya. Dia bisa betah berlama-lama selama berjam-jam dengan bermain game entah apapun itu jenisnya.
“Kyuhyun..” seseorang memanggil Kyuhyun.
“Ne?” jawab Kyuhyun.
“Tolong belikan nugget di supermarket sekarang. Nuggetnya habis nih” kata orang tadi.
“Wookie hyung? Kapan kau datang?” tanya Kyuhyun kaget mendapati Ryeowook sudah berdiri manis di depan pintu kamarnya. Yah, Ryeowook adalah sepupu Kyuhyun.
“Baru saja. Ah, sudahlah cepat belikan nugget, aku lapar Kyu. Kau lapar tidak?” kata Ryeowook tak sabar karena Kyuhyun tidak segera membeli nugget untuknya.
“Aii aii, arraseo. Mana uangnya?” kata Kyuhyun pada Ryeowook.
Ryeowook segera memberikan uangnya untuk membeli nugget. Setelah itu, Kyuhyun segera turun dan memacu sepeda motornya ke supermarket terdekat.

@supermarket
Setelah membeli nugget untuk hyungnya, Ryeowook, Kyuhyun segera kembali pulang. Di saat dia sedang mencari motornya….aaaaa, BRUKK!! Tiba-tiba seorang yeoja tersandung dan menumpahkan es krimnya ke baju Kyuhyun.
“Kau lagi?! Hah” tukas Kyuhyun saat dia mengetahui bahwa yeoja yang menabraknya tadi adalah yeoja yang memeluknya kemarin.
“Nggak sengaja, mian” ucap Hae Na singkat kemudian pergi.
“Aisshh, bahkan kau tak melakukan apapun untuk menebus kesalahanmu..” kata Kyuhyun jengkel. Dia segera mencari motornya dan kembali pulang.

***

“Jinjayo? Aaaahaha, sepertinya kau berjodoh dengannya, Kyu” tawa Donghae lepas saat mendengar cerita Kyuhyun tentang Hae Na yang membawa sial untuk Kyu.
DEZIG! Satu pukulan melayang ke lengan Donghae.
“Kau jangan bicara yang aneh-aneh, hyung. Mendengarnya saja aku sudah merinding” kata Kyuhyun tidak terima dikatakan dia berjodoh dengan yeoja pembawa sial alias Hae Na.

Because I naughty, naughty.. Hey, oh Mr Simple ! Because I naughty, naughty.. (handphone Kyuhyun berdering).

“Yeoboseo.. eomma, wae?.. emmb, anniya.. nanti malam?.. alaaah, yasudah.. ne.. arraseo..”
“Ada apa? Kau terlihat malas?” tanya Yesung.
“Eomma menyuruhku datang ke acara makan malam dengan appaku dan rekan kerjanya. Ah, aku mulai malas kalau sudah seperti ini. Aku harus memasang muka imut dan manis sepanjang malam.. OMG!” jawab Kyuhyun dengan memperagakan gayannya ketika harus imut dan manis.
“Hahhaha.. aku tak bisa membayangkannya.. Evil tampil imut.. hhaha” temannya yang lain hanya tertawa sambil membayangkan Kyuhyun berdandan seperti anak kecil yang imut.

***

KYUHYUN’S POV :
Aku berlari cepat ke restoran yang dikatakan Eomma. Jangan sampai mereka menunggu lama dan aku siap kena semprot dari Eomma.
“Annyeong.. mianhae terlambat, jalan macet” kataku minta maaf atas kedatangannku yang telat.
“Gwaenchana. Duduklah” kata rekan eomma mempersilakanku duduk.
Karena terlalu cepat berlari, aku sampai dehidrasi stadium tingkat medium (?). ku ambil minuman di depanku. Belum sampai di tenggorokanku...
“Mianhae terlambat, jalan macet”... CLEGUK!

HAE NA’S POV :
“Mianhae terlambat, jalan macet”. Aku datang terlambat karena jalan benar-benar macet. Aku minta maaf pada Eomma, Appa dan rekan mereka. Eits, jamkkaman.. HAH? DIA LAGI? Mati aku...
“Waa, anak kita ini benar-benar sehati ya. Datangnya telat, alasannya sama lagi. Sepertinya mereka berdua jodoh, haha” ucap Eommaku dan tertawa. Jinja? Jodoh dengan namja itu? No way!
Makan malam kali ini terasa membosankan. Karena apa? Karena aku tak menyangka akan berteu dengan namja sok jual mahal itu !
“Oh ya, anak tampan.. siapa namamu? Perkenalan dong, masa dari tadi diam terus..” kata Appa pada namja itu. Mwo? Anak tampan? Hueee #dibakar SPARKYU#
“Ne, Cho Kyuhyun imnida” ucap singkat namja yang bernama CHO KYUHYUN itu.
Eomma menyenggolku, ah aku tahu apa yang diminta. Aku harus mengatakan namaku pada mereka dengan sikap manis dan anggun -_-.
“Yoon Hae Na imnida. Panggil saja Hae Na” kataku sambil mencoba tersenyum manis di depan teman orang tuaku dan juga pada Kyuhyun!


KYUHYUN’S POV :
Hah, jadi yeoja itu bernama Hae Na? Okey, Nona Hae Na.. apa kau butuh pelajaran dariku agar tahu diri pada orang lain, ha? Ne, orang lain boleh panggil aku Evil, tapi se’evil-evilnya aku, tidak sampai aku melupakan bagaimana agar bersikap tahu diri pada orang lain Aku benar-benar tak percaya kalau aku akan berjumpa lagi dengan yeoja seperti kau.. –‘
Tiba-tiba kami jatuh pada tatapan yang sama. Dia memandangku, aku memandangnya. Sebenaranya aku ingin lari dari tatapannya, tapi dikarenakan dia minta bertarung denganku, maka aku tak akan membiarkannya. Kami saling menatap dengan sedikit kejengkelan.
“Aiih, kalian ini apa sudah saling kenal? Kok tatapannya.. tatapan saling menyukai gitu?” kata Eomma. What? Tatapan saling menyukai? OMG, apa Eomma tidur? Ini tatapan saling jengkel, oh tidak tidak.. lebih tepatnya ‘tatapan penuh kebencian’ !
Tak ingin cari perkara, aku segera melanjutkan makan malamku. Begitu juga yeoja itu.
“Ya, sepertinya mereka sudah saling kenal. Dan kurasa rencana kita berjalan dengan lancar” kata Eomma Hae Na. Rencana ?
“Rencana apa eomma?” tanya Hae Na.
“Rencana pertunanganmu dengan Kyuhyun. Eomma sudah lama merencanakan ini sebelum kau pulang dari Jepang.” Kata Eomma Hae Na. P-pertunangan?
“MWO???!” kali ini aku akui, aku dan Hae Na sangat kompak saat menanggapi rencana pertunangan ‘kita’. Hah? Bagaimana nantinya kalau aku punya istri tak tahu diri seperti dia? Apa kata dunia?

HAE NA’S POV :
“MWO???!” aku tunangan dengan Kyuhyun? Bagaimana mungkin? Hiaaa. Membayangkannya saja bulu kudukku berdiri semua. Hah, eomma !!
“ttapi kan aku belum kenal dia, Eomma.. bagaimana kalau ternyata dia orang jahat? Aku kan tak mau punya suami penjahat. Reputasi, ma, reputasi” kataku pada Eomma.
“apa kau bilang? Orang jahat?” protes Kyuhyun geram. Emang gue pikirin?
“Sudah sudah, ditunangkan kok malah bertengkar. Slow down.. mama sudah atur semuanya dengan Eomma Kyuhyun. Kalian tinggal bersenang-senang saja” kata Eomma. Hah !
“Makan malam sudah selesai, rencana sudah diumumkan, sekarang saatnya kita pulang. Kapan-kapan kita akan bicarakan lagi untuk kapan acara pertunangan kalian. Jaljahaeyo” kata Eomma Kyuhyun menutup acara. OMONA, bagaimana bisa aku nanti akan tidur nyenyak kalau dihantui acara PERTUNANGANKU DENGAN KYUHYUN ! >.<

AUTHOR’S POV :
@kampus
Kyuhyun berjalan gontai menuju tempat nongkrongnya. Dia masih shock bahwa dia akan ditunangkan dengan YEOJA YANG TIDAK DISUKAINYA, oh tidak lebih tepatnya YEOJA YANG TIDAK DIKENALNYA.
“Hey Mr Evil ! apa yang terjadi semalam? Aku yakin pasti ada sesuatu nih?” tanya Eunhyuk sambil mengupas kulit pisangnya.
“Kemarin, saat acara makan malam…” ketika Kyuhyun hendak bercerita pada temannya, dia terhenti.
“Eh lihat, yeoja itu mahasiswa baru ya? Neomu yeoppo” celetuk Eunhyuk. Semua melihat ke arahnya. “OMONA !” pekik Kyuhyun kaget. Siapa yeoja itu?

KYUHYUN’S POV :
Mau apa dia datang ke sini ? cari mati ?
“Hyung, mianhae. Aku pergi dulu ne. Bye”. Tanpa menunggu jawaban dari mereka, aku segera pergi.

***
“Hae Na, Hae Na” panggilku dari semak-semak. Yam aku harus sembunyi agar temanku yang lain tak mengetahui.
Hae Na mulai mencariku dan ZAP! Dia berhasil menemukanku. Dia berjalan ke arahku dan tersenyum. Ngapain senyum-senyum?!
“Hey, Kyu…” kututup mulutnya yang mulai cari masalah. Berteriak memanggilku akan jadi masalah untukku, bagaimana kalau yang lain tahu? Apalagi tahu kalau aku bersembunyi di semak-semak.. aahh, memalukan.
“Ikut aku”.. dan kami pergi ke suatu tempat untuk saling bicara. Empat mata!

@ Saphire Blue Resto
“Apa yang kau lakukan di kampusku ? cari masalah denganku ?” tanyaku mulai mengintrogasinya.
“Hah, kau pikir ini kemauanku? Eomma yang memasukkanku ke kampusmu” jawabnya.
“Kau benar-benar merepotkan. Masuk fakultas apa kau?” tanyaku (lagi) langsung to the point.
“Matematika” jawabnya singkat. Orang seperti dia masuk fakultas matematika? Eiitts, jamkkan…
“Anniyo!!” pekikku tiba-tiba.
“Wae? J-jangan jangan kkau juga masuk matematika?” tebaknya. Aku hanya menganggukkan kepalaku, karena aku masih shock.
“Mwo???! Jadi kita akan berada dalam satu ruangan?” pekik Hae Na kaget.
“Ne.. ottokhae?” ucapku mulai frustasi.
“Begini saja, kita bicarakan ini di rumah.” Dia mulai memberi waktu untuk memikirkan hal ini.
“Arraseo.. nanti aku SMS.” Kataku pasrah.

HAE NA’S POV :

@Kamarku..

Drrrt.. Drrrt.. Drrtt.
Kuraih ponselku di atas meja belajarku. Ada SMS..

From : EvilKyu

Eomma menyuruhku berangkat ke kampus denganmu besok dan aku harus menjemputmu. Tak mungkin kalau kita berpura-pura tidak kenal di kampus nanti. Ottokhae?

Hah, benar-benar merepotkan!

Reply To : EvilKyu

Katakan saja kalau aku ini sepupumu. Arra? –‘

10 menit kemudian...

From : EvilKyu

=,=. Nde, walau sebenarnya aku tak sudi jadi sepupumu !

Yak! Kau pikir aku juga sudi jadi sepupumu ha? >.<

AUTHOR’S POV :
kyuhyun sudah berdiri di depan gerbang rumah Hae Na 20 menit yang lalu. Tentu saja datang untuk menjemput Hae Na.
“Hati-hati, chagi. Kyuhyun, jaga Hae Na baik-baik ne” pesan Eomma Hae Na pada Kyuhyun, CALON MENANTUNYA.
“Nde.. kami berangkat dulu” jawab Kyuhyun sambil membungkukkan badannya.

@Kampus
“Kyuhyun, nugu..?” tanya Sungmin menunjuk Hae Na.
“Annyeong.. Yoon Hae Na imnida, bangapseumnida.” Ucap Hae Na tiba-tiba.
“Eh hyung, bukankah dia yeoja cantik yang kemarin itu?” tanya Ryeowook pada Eunhyuk.
“Ah, ne ! emmb, Kyuhyun.. dia bukan yeojachingumu kan?” tanya Eunhyuk.
“Anniyo. Wae ? kau mau hyung? Ambil saja kalau kau mau” jawab Kyuhyun cuek. Melihat sikap Kyuhyun yang enyah tak peduli itu, Hae Na sengaja menginjak kaki Kyuhyun. “Aww..” pekik Kyuhyun.
“Eh, seru bener nih. Ada apa?”…

TBC :D

0 komentar:

Poskan Komentar