Minggu, 10 Juni 2012

BaekYeol Couple's Fact



Annyeong!!! Hai hai, aku dateng bawa sesuatuh nih. Siapa yang “BaekYeol” Shipper?? Nih nih, ada fakta-fakta lucu dari Baekhyun & Chanyeol ^^. LET’S CHECK THIS OUT >>

1.       Sama-sama 92line, mood maker di grup, dan yg paling parah mereka sama-sama berisik, heboh dan hyper active -___-
2.       Mereka sering beda pendapat dan selera. Bacon mau.a susu strawbery, yeol malah ngasih rasa rasa pisang>,<
3.       Couple yg paling mudah berantem juga cemburuan.Dan chanyeol,dia bakal ngambek kalo di cuekin Baekhyun==’
4.       Kalo Baekhyun atau Chanyeol dekat dengan member lain terutama Kris, artinya mereka lagi marahan (kenapa nggak ndeketin aku aja oppa? ^o^)
5.       Kata Chanyeol, yang paling di sukai Baekhyun adalah dirinya tapi sekarang posisinya di rebut I-Pad (kasihan banget ya)
6.       Usut punya usut si ChanYeol ini temen dari temennya BaekHyun. Jadi itulah salah satu alasan kenapa mereka bisa dekat.
7.       Baekyeol couple itu muncul karena roomatesnya baekyeol itu adalah Chanyeol.
8.       Ada kabar yang ngeberitain kalo Baekhyun itu pernah mandi bareng ChanYeol o.O*walaupun di showcasenya Exo, baekhyun ngomong kalo dia mandi bareng sehun*
9.       Ditambah foto-foto skinship mereka yang mulai tersebar yah maka jadilah Baekyeol couple .
10.   Saat ditanya fans member terlucu di Exo K Baek blg BaekHyun, Chanyeol *tetep dah nyebutin solmetnya* sama si sehun.

11.   Waktu jaman trainee dulu orang yang paling pertama BaekHyun kenal itu si Chanyeol
12.   Selain karena seumuran,ternyata mereka jga punya jalan ke rumah yang searah, jadinya suka pulang bareng
13.   Setiap plg latian saat Trainee BaekHyun dan ChanYeol biasa pulang bersama menggunakan SubWay.
14.   Terkadang apabila sedang di dalam mobil, Chanyeol dan Baekhyun akan bernyanyi. Mereka akan menurunkan kaca mobil dan mulai bernyanyi dgn suara keras.
15.   Karena Baekhyun suka menyalakan penghangat ruang sangat tinggi di kamar mereka, Chanyeol akan bangun dengan bertelanjang dada dan berkeringat *huah, hot banget pasti :o*
16.   Baekhyun: “Chanyeol tidak pintar berbohong. Dia akan berekspresi “saya berbohong” ketika ia berbohong. *tau bgt si BaekHyun
17.   saat fansign event Awalnya posisi yang Baekhyun, D.O. Chanyeol, tapi Chanyeol bergeser ke sisi Baekhyun
Credit : supershiningbeauty.wordpress.com
Reshared : imachworld.blogspot.com

TAKE OUT With FULL CREDIT!!

0 komentar:

Poskan Komentar