Sabtu, 02 Juni 2012

Fanfiction : Way Back Into Love (Chapter 6 -END-)



Title           : Way Back Into Love | Chapter 6
Author      : Nur Halimah (@im304)
Genre       : Romantic, Dramatic, Sad,  Garing (?) *tentukan sendiri!
Rating       : G
Length      : Chaptered
Cast           :
·         Cho Kyuhyun
·         Lee Hye Joon (Ocs)
·         Choi Siwon
·         Jung Inwon (Ocs)
·         Other member of Super Junior

Langsung aja ke cerita.. Readers yang baik, tolong yah nanti RCL FF ini.. menerima kritik dan saran.

WARNING!!
Banyak typos, alur ngga jelas, sulit dipahami, bikin pusing, bikin ngantuk, bikin laper, de el el. GA SUKA GA USAH BACA ! YANG SUKA SILAHKAN BACA ^^.. SILENT READERS, GO OUT!!

SAY NO TO PLAGIATISM AND NO BASHING!!

~ HAPPY READING~

Previous Story :
Dan tiba-tiba.. BYAARR.. lampu menyala..
DEG! Aigo…

-Chapter 6-
Siwon’s POV
Apa itu?! Aku yang saat itu sedang berada di belakang pintu dekat sakelar lampu, segera menyalakan lampu. BYAARR.. M-Mwo?!! :o. pemandangan di depan mataku saat itu benar-benar membuatku sesak jantung. Mataku menatap tajam kedua orang itu yang juga menatapku.
“kembali ke kamarmu, Hye Joon! Dan tidurlah!” ucapku dingin sambil menatapnya. Hye Joon bangun dari sofa dan pergi ke kamarnya. Kini hanya ada aku dan Kyuhyun. Kami saling menatap. Rasanya ada api yang membara di pikiranku padanya. Ohh, aku ada pertanyaan yang yang benar-benar ingin kutanyakan pada Kyuhyun.
“Siapa kau?” tanyaku padanya dengan tatapan nanar. Dia membalas tatapanku dengan tatapan nanar sepertiku.
“Cho Kyuhyun imnida” jawab Kyuhyun. - - ‘ , ohh demi Jimmy dan Timmy, sebenarnya yang babo siapa sih? GUE JUGA TAHU NAMA LOE, KYUHYUN!!
“Maksudku siapa kau, bisa dekat sekali dengan yeojaku?” ralatku lebih jelas.
“Ohh, ne. Ijjoyo, dia yeojachingumu ya? Mianhae, tapi kau benar-benar ingin tahu alasannya?” katanya membuatku penasaran.
“katakan!” bentakku tak sabar. Kulihat dia hanya tersenyum sinis dan menatapku. “dia mantan yeojachinguku dulu.. dan aku masih mencintainya”... JEDUEERR!

Author’s POV
Suasana malam itu semakin menegangkan. Kedua namja itu masih bermain perang dingin dalam hal Hye Joon.
Kyuhyun         : “Dia mantan yeojachinguku dulu.. dan aku masih mencintainya”
Siwon              : “ j-jadi kau namja yang telah meninggalkannya tanpa alasan itu?”
Kyuhyun         : “dia sudah menceritakannya padamu? Eh, sebenarnya aku pergi ada alasannya”
Siwon              : “lalu kenapa kau tinggalkan dia? Dia jadi gila karena kau pergi, arra?”
Kyuhyun         : “oh, haruskah aku mengatakannya padamu? Itu bukan urusanmu!”
Kyuhyun berlalu dari Siwon dan pergi ke kamarnya. Siwon masih berdiri geram di sana.
Beberapa minggu kemudian..
Semua orang sudah bisa beradaptasi dengan lingkungan mereka. Emmb. Tentang insiden pada waktu lalu, mereka sudah mengabaikannya. Sekarang mereka hidup damai dan saling menyayangi.
“In Won eonni, aku mau pergi keluar dengan Kyuhyun. Jaga rumah baik-baik ya” kata Hye Joon sambil menenteng tas kecilnya.
“Ne, arraseo. Kau juga hati-hati di jalan..” ucap In Won santai. Loh, kedua makhluk cengil ini sudah akur ya? He emb, mereka sudah akur. Yang pertama, In Won minta maaf pada Hye Joon atas inseden ‘ciuman terlarang’ itu. Hye Joon memaafkan In Won, karena dia tahu pasti di antara In Won dan Siwon masih ada rasa saling mencintai (?).

In Won’s POV
Ah, apakah hari ini aku yang harus menjaga rumah seharian? Yah, hari ini semua orang ada acara masing-masing di luar. Lee Teuk, Yesung, Heechul. Donghae, Eunhyuk, Sungmin dan Ryeowook pergi tamasya ke Taman Bermain #toeengg!#. sedangkan Hye Joon dan Kyuhyun pergi entah kemana, mungkin berkencan kalii. -Karena sepertinya kedua bocah cengil itu CLBK alias Cinta Lama Bersemi Kembali.- dan di rumah hanya ada aku, Siwon dan Shindong –yang tidur melulu-. Hmm, kurasa hari ini bakal jadi garing suasananya.
Di taman rumah..
Aku sedang bermain ayunan di taman sambil melihat indahnya taman yang penuh bunga dan menikmati suasana sejuk. Kurasa hanya tempat ini yang mampu mengurangi kejenuhanku hari ini.
“In Won, ada telepon untukmu”, Siwon datang memberikan handphonenya padaku. Kuterima telepon itu, siapa sih..
“Yeoboseyo.. Mianhaeyo, handphoneku low batt.. ahh, ne.. jam 9 nanti?.. Ne, arraseo.. nde..”
“Nuguya?” tanya Siwon.
“Manajerku. Dia menyuruhku datang ke sebuah acara nanti malam” jelasku singkat.
“Ohh,,” ‘Oh’ Siwon yang hendak masuk ke dalam rumah.
“Eh, Siwon” panggilku.
“Hmm?”
“duduklah di sini, kau mau bicara”.. siwon duduk di ayunan sampingku. “Waeyo?” tanyanya.
“Kenapa selama ini kau bersikap dingin padaku?” tanyaku sedikit ragu. Sejenak dia terdiam lalu mulai membuka mulutnya.
“aku ingin melupakanmu. Arra?” jawab Siwon. Melupakanku?
“kau percaya pada gosip itu, Siwon? Itu hanya gosip, lagipula aku tak mungkin pacaran dengan namja lain. Aku masih punya kau, Siwon” kataku menjelaskan padanya.

Siwon’s POV
Hey, pertanyaanmu aneh sekali?!
“aku ingin melupakanmu. Arra?” jawabku singkat, karena aku tak tahu harus menjawab apa.
“kau percaya pada gossip itu, Siwon? Itu hanya gosip, lagipula aku tak mungkin pacaran dengan namja lain. Aku masih punya kau, Siwon” kata Hye Joon. So, gua harus bilang ‘really’ supaya loe puas?! >.<
“aku tidak percaya gosip itu. Aku hanya ingin melupakanmu” kataku menyangkalnya. Dia terdiam sesaat, sepertinya ada yang mengganjal.
“Siwon, tatap mataku” ucap In Won. Akut turuti ucapannya, kutatap matanya, kami saling menatap.
“kau masih mencintaiku kan Siwon? Kau masih pedulikan aku kan? Jawab” dia bertanya pertanyaan aneh lagi padaku. Oh, haruskah aku berbohong lagi?
“aku tidak mencintaimu, aku tak peduli lagi. I don’t care” jawabku agak ragu.
“jeongmal? Sekalipun aku suatu kecelakaan menimpaku, bahkan mati sekalipun kau tak pedulikan aku, Siwon?” ucapnya sedikit bergetar. In Won, kau benar-benar keterlaluan. KENAPA KAU BERTANYA SEPERTI ITU?!
“I don’t care” ucapku dengan berat hati. Dadaku sesak, rasanya aku sangat menyesali telah mengatakannya. Kulihat dia hanya terdiam dan sepertinya dia menangis.
“Jinja? Baiklah, jika kau tak peduli aku lagi” ucapnya pergi dan mengangis getir. Kututup kepalaku dengan kadua tanganku dan kupejamkan kedua mataku. Aku pusing! Kenapa aku harus berbohong dan berkata seperti itu? Mianhae, In Won.. sebenarnya aku masih mencintaimu dan aku tak bisa melupakanmu.

Author’s POV
Malam itu, semua sudah bersantai-santai di rumah. Yah, setelah melakukan aktifitasnya masing-masing, mereka semua beristirahat di ruang tengah. Hanya saj Hye Joon dan Kyuhyun belum juga pulang.
8 :30 PM ..
“kau mau kemana, In Won?” tanya Yesung.
Ada acara yang harus kuhadiri, jadi aku harus pergi sekarang” jawab In Won tesenyum. Sebenarnya dia enggan untuk tersenyum saat ini, tapi harus bagaimana lagi? Dia tak ingin orang lain tahu tentang apa yang ia rasakan saat ini.
“Arraseo, be careful on the way” pesan Heechul. In Won hanya tersenyum simpul (lagi) lalu pergi.
“Eh, mata In Won sedikit sembab ya? Kau memperhatikannya tidak?” tanya Sungmin pada Siwon. Tapi Siwon hanya diam.
“Apa dia mengangis seharian ini?” tanya Sungmin lagi, tapi kali ini dia bertanya kepada Shindong.
“Mollayo, seharian ini aku tidur. Tanyakan saja pada Siwon” jawab Shindong jujur. Yups, seharian ini kan shindong tidur terus. Semua menengok kea rah Siwon. “Ehem, aku ke belakang dulu” kata siwon mencoba untuk melarikan diri dari pertanyaan itu. Itu semua salahku, batin Siwon.

In Won’s POV
On the way..
Aku,, aku,, aku masih belum bisa percaya dengan apa yang dikatakan Siwon. Aku, aku.. aarrghh! Aku bisa gila!! >.<
“kau membohongiku Siwon! Kenapa kau bohongi aku?! Kau tega! Bisa-bisanya kau menjawab pertanyaanku seperti itu?! Siwooonn!! Huhuhu :’(“ keluhku dan aku terus menangis. Aku teringat akan pertanyaanku dan apa jawaban dari Siwon... bahkan aku mati sekalipun, Siwon takkan peduli lagi padaku..
Tatapanku kosong, yang kulihat semua tak jelas karena mataku berair (menangis). Hanya cahaya putih pada sebuah truk dan suara klakson yang berbunyi berulang kali. Aku tersadar, kondisiku saat ini sedang di ambang maut. Oh My God! Karena panic, kubelikkan mobilku tanpa arah. CKIIIKK! DOKK! BRUGGH!

Hye Joon’s POV
...
“Mwo?? Aissh, kau itu tidak tampan, Kyu.. PeDe sekali kau, hahaha”
“hey, Cho Kyuhyun tampan itu sudah jadi fakta umum, rekor dunia yang tak bisa dipecahkan lagi. Tak bisa dipungkiri lagi, sekalipun kau, Hye Joon”
Ne, kami berdua on the way to go home. Seharian ini kami pergi menghadiri acara Bakti Sosial di daerah yang cukup jauh dari rumah. Di saat kami sedang asyiknya bercanda di mobil dalam perjalanan pulang, aku melihat ada kerumunan orang di pinggir jalan. Apa ada kecelakaan?
“Kyuhyun, coba berhenti dulu. Sepertinya ada kecelakaan” ucapku pada Kyuhyun. Kyuhyun memberhentikan mobilnya di pinggir jalan #yaiyalah thor, di tengah jalan di tabrak gajah dong *plakk#
“Mianhae, ada tragedi apa ya?” tanya Kyuhyun pada salah satu orang yang melihat kejadian itu.
“Ini lho, kecelakaan mobil. Sepertinya seorang model yang terluka dalam kecelakaan ini. Model cantik itu lho, Miss Won atau siapa itu” kata orang tersebut .
“j-jung Inwon kah?” tanyaku memastikan.
“ahh, ne.. Jung In Won. Eh, itu dia. Uhh, ngeri sekali keadaannya” tukas orang itu. Apa benar In Won eonni? Tak mungkin.. aku ingin melihat keadaannya, namun Kyuhyun menarik wajahku dan menutupinya sehingga aku tak bisa melihat. “kau tak perlu melihatnya” ucap Kyuhyun. Saat itu, yang kudengar banyak orang berteriak histeris ngeri.
“kajja, kita ikuti mereka ke rumah sakit” kata Kyuhyun sambil menarikku masuk ke mobil.

Author’s POV
Di rumah..

Ddanddaranddan, ddanddaranddan, ddanddaranddan, ddadaddarabba
Ddanddaranddan, ddanddaranddan, ddanddaranddan, ddadaddarabba
(Bonamana – Ringtone handphone Siwon)
“Yeoboseo… M-Mwo?!... N-Nde, aku akan kesana…Ne…”
“Nuguya, Siwon? Ada apa?” tanya Lee Teuk.
“In-In Won kecelakaan. Aku ke rumah sakit dulu, Hyung” jawab Siwon singkat. Tanpa basa-basi, Siwon memacu sepeda motornya secepat mungkin menuju ramah sakit yang menangani In Won. Di depan rumah sakit sudah banyak wartawan yang ingin mengetahui keadaan model terkenal itu.
“Choi Siwon, apa kau hendak menjenguk Jung In Won?”
“apa kau tahu insiden kecelakaan Jung In Won, Siwon?”
“aaaa.. Siwon oppaa kereeeenn!! Aaa..” #gedubrak#.
Siwon tak menghiraukan pertanyaan-pertanyaan wartawan. Dia langsung berlari menerobos kerumunan wartawan itu.
“Dimana pasien Jung In Won?” tanya Siwon pada seorang suster di rumah sakit itu.
“kamar pasien Jung In Won di No. 310” jelas suster itu. #eh readerdeul, tahu ga? 310 itu nomer lockerku di sekolah lho *abaikan.
Tanpa pikir panjang, Siwon berlari menuju kamar 310 yang dimaksud. Disana ia sudah menemui Kyuhyun dan Hye Joon yang terduduk di kursi tunggu.
“bagaimana keadaannya?” tanya Siwon pada Hye Joon. Namun Hye Joon terdiam, dia tak mmpu menjawab.
“apa yang terjadi pada In Won? Bagaimana keadaannya?? Jawab aku!” Siwon memberontak pada Kyuhyun.
“In-In Won, dia koma”…

Siwon’s POV
“In-In Won, dia koma” jawab Kyuhyun. JEDUEEERR! Rasanya otakku meledak saat itu juga. In Won koma??
“jeongmal?! Aarrrgghh!!” aku tak bisa mempercayainya. Kuluapkan emosiku dengan meninju dinding di dekatku. Aku benar-benar tak percaya.
“Baboraseo!! Ini semua salahku!!”
“Siwon, uljima! Kau bisa melukai dirimu sendiri. Ini bukan salahmu, ini kecelakaan” cegah Hye Joon. Yah, kau bisa berkata begitu karena kau tak tahu apa yang terjadi tadi, Hye Joon!!
“hah, kalian pulanglah, istirahat. Biar aku yang menjaganya” kataku pada Hye Joon dan Kyuhyun.
“kau sendiri, gwaenchana?” tanya Hye Joon pada ku.
“Gwaenchanayo” kataku dengan sedikit tersenyum.
“Arraseo. Kami pulang dulu, hyung. Jaga diri baik-baik, ne?” pesan Kyuhyun sambil menepuk bahuku. Aku hanya tersenyum padanya. Dari luar, kulihat sejenak In Won yang terbaring lemah di sana. Seakan teriris rasanya hati ini, neomu appo.. aku jatuh duduk di lantai. Jeongmalo mianhaeyo, In Won..

Author’s POV
3 hari kemudian..
“kenapa dia belum sadar juga?” ucap Siwon lemah.
“Saeng, sebaiknya kau pulang dulu dan istirahatlah. Biar kami yang menjaganya” kata Lee Teuk.
“benar hyung, kau istirahatlah. Kau tampak lemah saat ini. 3 hari kau menungguinya terus, apa kau tak lelah?” ucap Ryeowook.
“tinggalkan aku dan In Won, jebal.” Pinta Siwon. Semua saling memandang satu sama lain.
“Arraseo, kami di luar” ucap Donghae. Dan mereka pergi keluar, meninggalkan Siwon dan In Won.
“In Won, kuharap bangunlah sekarng juga, jebal.. aku ingin kau buka matamu dan lihat aku di sini. Aku di sini menunggumu, menjagamu In won. Aku ingin mengatakan beribu maaf padamu. Mianeyo..aku sudah bohong padamu, bahkan pada diriku sendiri. Kau tahu, aku kaget saat kau tanyakan pertanyaan bodoh itu padaku? Aku.. aku ingin sekali jujur padamu, tapi entah kenapa kata-kata itu keluar dari mulutku begitu saja. In Won, bangunlah dan maafkan aku..”. Siwon mengeluarkan semua penyesalannya dan menangis di samping In Won.
Dari luar, Hye Joon melihatnya dan ikut menangis. “kasihan sekali Siwon.. hhuhu” Kyuhyun menarik hye Joon ke pelukannya dan membiarkan Hye Joon menagis di dekapannya. “Gwaenchana.. semua akan baik-baik saja” ucap Kyuhyun.
“In Won, bangunlah. Aku mohon sekali, In Won. Aku ingin kau dengar langsung sat kau sadarkan diri. NAN NOEMU 999x SARANGHAEYO. JEONGMAL SARANGHANDA YONGWONHI. Hikks, bangunlah dan lihat aku.. hiks” Siwon kembali terisak sambil menggenggam tangan In Won. Dia benar-benar mengharapkan kejaiban.. tiba-tiba Siwon merasakan jari In Won bergerak.
“kau sadar , In Won? Gamsahamnida..” ucap Siwon tersenyum. In Won mulai membuka matanya. Perlahan pandangannya kabur, lama-lama terlihat jelas.
“S-Siwon??”…

In Won’s POV
Kubuka kedua mataku. Kulihat banyak orang di sekelilingku melihatku tersenyum, bahkan ada yang menangis. Menangis? Aku belum mati kan *eh?
“S-Siwon??” kulihat Siwon dengan mata sembabnya, tersenyum padaku. Dia menggenggam erat tanganku, aduuhh qku masih sakit Siwon!!
“In Won, nan jeongmal mianhaeyo.. aku benar-benar menyesal berkata seperti itu padamu. Maafkan kebodohanku ya In Won?” ucap Siwon dengan tatapan sayu. Mungkinkah dia banyak menangis karena aku? Yah, aku hanya tersenyum karena badanku masih lemah.
“Jeongmal saranghaeyo, In Won.. aku takkan melakukannya lagi” kata Siwon mengecup lembut keningku. Aku tersenyum, nado saranghaeyo Siwon..

Author’s POV
Bebarapa bulan kemudian pada suatu malam..
“Arrgghh.. kyuhyun! Kembalikan sweaterku” teriak Hye Joon sambil mengejar Kyuhyun.
“Hey, Kyuhyun.. kembalikan sweaternya.. kasihan dia kedinginan” ucap Siwon pada Kyuhyun.
“Hmm, begini apa masih kedinginan?” Kyuhyun memeluk Hye Joon dari belakang #lagi-lagi pelukan, mian ya readerdeul ^^#. Yups, malam ini semua mengadakan pesta di halaman belakang rumah. Pesta perayaan teman baru ddangkoma tepatnya #krompyang#.
“In Won, lihat bintang yang paling terang itu” kata Siwon sambil menatap In Won.
“dimana? Bintangnya semua terang, Siwon” kata In Won sambil melihat langit malam, mencari bintang yang dimaksud Siwon.
“Ne, semua terang. Tapi yang paling terang ada di sampingku saat ini. Lihatlah” seketika itu Siwon dan In Won saling menatap. Dan tersenyum..
“Hey, kau yang disana. Kau terlalu dekat dengan yeojaku, minggir” teriak Kyuhyun pada Eunhyuk.
“Mwo?! Sejak kapan Hye Joon kembali padamu, ha? Dasarr..” protes Eunhyuk. Kyuhyun hanya garuk-garuk kepala -_- #ada kutunya ya bang? *plakk!..
“Hey, Kyu.. Kau belum menjelaskan alasanmu kenapa kau tinggalkan Hye Joon hingga dia terlempar kemari kan? Apa alasannya, katakana” kata Ryeowook.
“Sebenarnya aku tak ingin meninggalkan Hye Joon sendiri di Seoul. Aku tahu dia tak punya siapa-siapa lagi selain aku di Seoul. Tapi aku harus ikut training di Paris. Supaya aku dapan pekerjaan, aku harus mengikuti training itu dan pada akhirnya aku bisa sampai di sini bergabung dengan kalian. Kalian tahu kenapa aku melakukan ini semua? Yah, jika aku mendapat perkerjaan berarti aku akan punya uang. Aku akan mengumpulkan uang yang kudapat hingga mencukupi seberapa yang aku butuhkan untuk menikahi Hye Joon. Jadi, dia tak akan sendiri lagi karena dia sudah jadi istriku” jelas Kyuhyun yang didengarkan semua orang di sekelilingnya #alesannya gagal gombal banget#..
“SO SWEET!!” semua ber’so sweet ria.
“lalu kau In Won, kenapa kau tinggalkan Siwon dulu?” celetuk Yesung.
“hey, aku tidak meninggalkannya. Aku hanya ingin mengujinya, seberapa besar kesetiaannya padaku” jawab In Won yang berhasil membuat wajah Siwon merah.
“oohh..” dan sekarang giliran semua ber’ooh ria..
“yah, pada akhirnya kau lulus ujian yang diberikan yeojamu ini, Siwon. Kau hebat sekali” kata Donghae.
“Ne, dan sekarang dia milikku.. nae yeoja..” ucap Siwon sambil tersenyum pada In Won. Mereka saling senyum satu sama lain. Begitu juga Eunhyuk dan Donghae #pletakk!#
“Ehm hyung! Lihat, ada reality show!” teriak Ryeowook sambil menunjuk Kyuhyun dan Hye Joon. Mereka semua pun segera melihat reality show tersebut #acara apaan sih?..
“Hye Joon, aku sudah lama menunggumu. Aku, aku mungkin tak romantis seperti yang kau inginkan. Tapi aku ingin menyatakan rasa cintaku yang teramat dalam padamu, Hye Joon. Jeongmal saranghaeyo. Aku ingin memilikimu.. will you be my girlfriend?” Kyuhyun mulai menyatakan cintanya pada Hye Joon. Hye Joon hanya berkedip pada Kyuhyun tiga kali #maksud?!
“Emmb, jika kau mau menerimaku, terimalah PSP’ku ini. Tapi kalau kau tidak mau, kembalikan PSPku. Arra?” ucap Kyuhyun lagi. Suasana makin menegangkan. Hye Joon menatap semua yang sedang melihat acara gaje ini. Dia menarik napas dalam-dalam.
“ehh, mianhae, Kyuhyun. Aku kembalikan saja PSPmu. Aku tak sanggup menolakmu Kyuhyun, nado saranghae. Lagipula, mana bisa kau hidup tanpa PSP kesayanganmu ini? Nih, ambil..” jawab Hye Joon bikin deg-deg’an.
“jeongmal??!! Aaaaaa,, PSPku… :D” aiig? Kyuhyun malah memeluk PSP’nya.
“Aiggoo, Kyu.. seharusnya kau peluk yeojamu, bukan PSPmu” protes Siwon. Kyuhyun hanya tersenyum “Ne, arraseo”. Dia mulai mendekat ke Hye Joon dan siap menciumnya.
“uljima! Jangan cium aku, nanti aku kau tinggal lagi seperti dulu >.<” cegah Hye Joon.
“hahahahaha” semua tertawa melihat tingkah dua makhluk itu.
Dan pada akhirnya, semua kembali pada cintanya.. Way Back Into Love J
END

1 komentar:

hello-nelyuly mengatakan...

haha akhirnya selesai juga dan berakhirlah penantianku :D.

jgn lamalama buat ff baru nya :p

Poskan Komentar