Selasa, 14 Februari 2012

[INFO] Boyfriend Batal Ke Indonesia ?!


Melalui akun facebook resmi mereka, Starship Entertainment, agensi tempat Boyfriend bernaung, mengumumkan bahwa Boyfriend batal menghadiri roadshow Miss Teen Indonesia yang sedianya akan dilangsungkan 21 Juli mendatang di SICC. Pembatalan itu cukup mengejutkan fans yang sudah berharap banyak pada kedatangan Boyfriend. Hal yang lebih mengejutkan ialah kemungkinan adanya penipuan yang dilakukan pihak promotor kepada mereka.
Berikut notes yang ditulis oleh perwakilan Starship Entertainment:
Kami sangat terkejut dan menyesal untuk memberitahu Anda bahwa Miss Teen Indonesia 2011 di Jakarta ternyata menjadi penipuan besar.
Starship Entertainment dan Boyfriend telah mengantisipasi pertemuan dengan fans Indonesia untuk pertama kalinya dan telah berlatih untuk penampilan khusus itu, tetapi meskipun niat kami baik, ternyata semua itu ialah penipuan dan semua usaha kami sia-sia.
Penggemar Indonesia yang telah menunggu Boyfriend, karena informasi yang menyesatkan yang diberikan, harap waspada dan tidak membeli tiket atau menghadiri acara tersebut. Sekarang kami sedang mengambil tindakan hukum untuk kerugian yang terjadi pada Boyfriend.
Kali ini kami sangat kecewa dengan insiden yang menyedihkan, namun, kami berharap akan ada kesempatan lain yang baik untuk mengunjungi Indonesia dalam waktu dekat.
Selain itu Starship juga memberi link ke halaman pernyataan Enrique Iglesias yang menyatakan pembatalan kehadirannya di acara yang sama. Dalam pernyataan itu, Enrique juga menyebutkan bahwa terjadi penipuan besar dan bahkan menyebutkan secara gamblang siapa penjahatnya.
Sementara itu, belum  ada info resmi dari Wayang Sinema sebagai pemegang lisensi acara Miss Teen Indonesia 2011 ini.

source: Starship ent, Enrique Iglesias facebook account

0 komentar:

Poskan Komentar