Jumat, 03 Februari 2012

It's Time To Say : SAENGIL CHUKKAHAMNIDA KYUHYUN OPPA !

Annyeong, chingudeul !!

Hari ini, 3 Februari 2012. tahu kan ini hari apa? Ne, hari ini Maknae Super Junior yang paling tampan, paling keren, paling mempesona dan tak lupa paling EVIL tentunya, ULANG TAHUN !

24 tahun yang lalu, si ‘Setan Tampan’ ini lahir ke bumi. Dia diciptakan dengan wujud (?) tampan, suara merdu dan karisma yang luar biasa. Tapi dari semua itu, ada satu hal yang hanya Kyuhyun oppa punya dan tidaka ada yang menandinginnya. Apa itu? Yak, apalagi kalau bukan ‘Sengatan Evilnya’. Kayak ini nih :

 
Tuh, kan jail banget ? haha.. eh, Jamkamman! Jangan berpikir bahwa oppa satu ini diciptakan dengan kehidupan yang sempurna lho ya. Ingat kecelakaan yang menimpa Kyuhyun oppa 5 tahun yang lalu kan (2007)? Dia yang paling parah diantara yang lain dalam kecelakaan itu. Tapi, oppa masih bisa bangkit :)


 
Kyuhyun oppa dikabarkan tidak dapat menyanyi lagi setelah kecelakaan itu dikarenakan suatu masalah dengan paru-parunya (kok bisa?). tapi, untunglah oppa masih bertahan hingga akhirnya dia bisa kembali bersama oppadeul Super Junior yang lain ^^.
Chingu, apakah kalian tahu sesungguhnya oppa tidak selalu bahagia selama masuk sebagai anggota Super Junior? Sebenarnya, TIDAK! Dari pertama debut bahkan sampai saat ini pun, Kyuhyun oppa sering mendapat kritikan pedas dari orang lain (begitu juga member yang lain). Tapi, dibalik semua itu, uri oppa selalu hadir dengan senyum yang dipersembahkan untuk kita semua, ELF !!






 
So,
I say : SAENGIL CHUKKAHAMNIDA CHO KYUHYUN, WE WILL ALWAYS LOVE YOU ^^
 
By : HyeKyu (Lee Hye Joon)

0 komentar:

Posting Komentar