Senin, 20 Februari 2012

[Still Update] ‘Super Show 4 Indonesia’ telah Dikonfirmasi?


Setelah menanti begitu lama, akhirnya perjuangan ELF Indonesia tidak sia-sia. Tepat tanggal 13 Februari dinihari. Akhirnya sang promotor telah memberikan klue mengenai konfirmasi #SS4INA di Indonesia. Walaupun, masih banyak (keganjalan), tetapi sudah banyak hal-hal yang diungkapkannya lewat kode angka 13 sebagai hari pengumuman konfirmasi ini. Berikut isi tweetnya:





Intinya, akan ada konfrensi pers pada tanggal 19 Februari 2012 secara gratis (tempat dan waktu akan ada info selanjutnya) Mengenai tiket dan tempat konser pun belum di konfirmasi. Penjualan tiket akan dilakukan satu bulan mendatang, jadi jika ada rumor penjualan tiket, harap berhati-hati.
Untuk polling sebelumnya yang menanyakan stadium yang layak untuk panggung #SS4INA, berikut yang paling banyak di pilih ELF, yaitu Meis (Mata Elang International Stadium) Ancol yang menurut sang promotor bisa menampung 10 ribu penonton.

ELF, jangan lupa nabung ya :) Shinningsuju akan mengupdate jika ada informasi terbaru.
—-
[INFO] PressCon Launching SS4 INA diadakan di Gedung Serbaguna – La Piazza Kelapa Gading, Minggu 19 Feb 2012 pukul 14.00 WIB.
—-
Berikut PressCon yang berlangsung di La Piazza Kelapa Gading:
[FanAccount Admin Shinngsuju dkk]
Admin on the way ke La Piazza sekitar pukul 10 dan sampai sekitar pukul 11, di sana sudah penuh antrian dan berikut foto saat di depan gedung serba guna La Piazza.

Dan ini antrian panjangnya, di sini sekitar pukul 12 sampai setengah dua siang kami mengantri di depan gedung serba guna untuk masuk, terlihat ‘kan perjuangan ELF gimana :)

Dan baru pukul setengah dua siang ELF diperbolehkan masuk gedung serba guna, di situ cuaca sedang gerimis lho, karena ELF terlalu banyak yang hadir melebihi kapasitas, maka ELF dibagi dua kloter saat masuk. Admin beruntung karena masuk kloter pertama.

Pertama saat memasuki gedung tersebut, admin sudah mendengar backsound bonamana, mr.simple dsb di dalam gedung. Dan ini layar depan yang digunakan untuk melihat kilasan video saat sang promotor berada di Singapura menonton SS4.

Setelah itu, ada pembawa acara yang memberitahu bagaimana perjalanan mereka di Singapura, dipandu oleh Tika (?) dan rekan dari promotor Sherwin Dj

Berikut ELF yang memasuki gedung serba guna di kloter 1

Ini ketika pemutaran kilasan video saat SS4 Singapura bersama Sherwin Dj, itu wajah dari sang promotor

Dan inti acara mereka memberikan hadiah bagi dua orang pemenang yang bisa menjawab pertanyaan (Siapakah member Super Junior yang melakukan casting di Amerika? Jawabannya Kibum dan Henry) dan untuk keduanya, ELF disuruh melakukan cover dance Leeteuk, hadiahnya berupa lightstick Super Junior dan kaos Super Junior – Mr.Simple untuk dua orang pemenang.
Info terakhir yang kami dapat dari PressCon tersebut adalah pengumuman resmi kedatangan Super Junior ke Indonesia untuk SS4 akan diumumkan minggu depan. ELF harus senantiasa berdoa agar Super Junior positif konser di Indonesia. Terakhir, jangan lupa untuk menabung agar impian kita tercapai menonton big konser dari Super Junior :)
Report terakhir terlihat dari tweet sang promotor yang mengatakan:
Gw seneng dpt laporan kl ELF INA bener2 tertib hari ini…
Tau gk, kl gath td diliat sama perwakilan dari **ent… And you already prove to them that ELF Ina is the best… Really proud of you.
Gk mungkin kt buat gath sebesar itu and segila itu kl gk ada maksud,n gk mungkin gw undang semua dtg 4 nothing.Bakal ada hashtag baru nanti
Skrg gw siap2 balik ke jkt… And bungkusan rapih akan segera gw kirim ke semua ELF Ina… Soon….
Kesimpulannya, kita tunggu saja info selanjutnya :) Dan jangan lupa nabung ya ELF ^^

source : koreanchingu

0 komentar:

Poskan Komentar