Kamis, 02 Februari 2012

Fanfiction : He Is Mine | Part 1



Title                   : He Is Mine !
Author             : Nur Halimah (Lee Hye Joon)..
Genre            : romantis, dramatis, konyol, garing (?) #tentukan sendiri.
Main cast        :
       Imah as Lee Hye Joon
       Sandeul B1A4
Other cast      :
       Risky as Lee Hyo Hwa
       Shinbi as Han Soo Ri
       *sensor* as Kim Hye Ri
       All member of B1A4
Rating           : G
Length             : Two Shoot Story
Author’s note      : FF ini merupakan cerita hidupku, readerdeul. Cuman ada beberapa perubahan, terutama endingnya (soalnya aku belum tahu endingnya ^^) #curcol dikit yah :D#
                        Buat readerdeul, persiapkan hati dan nurani masing-masing karena FF ini bakal menegangkan karena alurnya mawut #bakar author *plakk!

Langsung aja ke cerita.. Readers yang baik, tolong yah nanti RCL FF ini.. menerima kritik dan saran.

WARNING!!
Banyak typos, alur ngga jelas, sulit dipahami, bikin muntah, bikin pusing, bikin ngantuk, bikin laper de el el. GA SUKA GA USAH BACA ! YANG SUKA SILAHKAN BACA ^^.. SILENT READERS à GO OUT !


SAY NO TO PLAGIATISM AND NO BASHING!!

~HAPPY READING~
 

AUTHOR’S POV :
SMA Paran adalah salah satu SMA unggulan di Seoul. Dimana kebanyakan hanya anak-anak berotak brilian dan berkantong tebal yang bisa menjadi siswa SMA Paran.
“Sandeul!!!” terdengar teriakan banyak yeoja yang ada di sekolah tersebut. Mereka meneriaki dan memanggil nama bintang di SMA Paran. Yups! Sandeul adalah salah satu bintang SMA Paran yang sangat terkenal. Dia merupakan anak tunggal pengusaha besar di Seoul. Dia juga dikenal sebagai anak yang cerdas karena dia mampu masuk ke kelas Unggulan Istimewa. Namja ini punya banyak penggemar, sehingga dia harus menjaga image’nya sebagai bintang. Sisi buruknya, dia anak manja dan sombong.

Di dunia lain #plakk!!#, di salah satu perpustakaan SMA Paran..
“Hye Joon, lihatlah.. si pangeran lewat” ucap yeoja gembul yang bernama Hyo Hwa #peace chag ^ ^#.
“Interfase,,profase..metafase..anafase.. te-telo.. ahhh!! Buyar semua deh >.<” keluh Hye Joon, si gadis rambut kepang dua dengan kacamata tebalnya.
“Hye Joon, ppali! Itu pangeran ganteng lewat di depan!!” kata Soo Ri, teman Hye Joon juga yang sedikit kurus dibanding Hyo Hwa *:D*
“Pangeran apa ha? Pangeran William, Pangeran Diponegoro atau malah pangeran kodok?” tanya Hye Joon kesal.
Tanpa nunggu kesambet petir, kedua temannya (Hyo Hwa dan Soo Ri) menarik Hye Joon untuk melihat ‘Pangeran’ yang dimaksud itu, dari balik jendela.
“De-demi T-Teori Darwin ataupun h-hukum Mendel.. OMG, tampan sekali namja itu.. wow!” ucap Hye Joon tersepona, eh, terpesona pada ‘Pangeran’ itu. Yah, kalian pasti tahu kan ‘Pangeran’ itu siapa??

SANDEUL’S POV :
Aku terus berjalan di sepanjang koridor sekolah, didampingi keempat temanku : Jinyoung, Baro, C.Nu dan Gongchan.
“Sandeul, apa kau tak lelah? Perjalanan masih jauh, apa kau benar-benar ingin mengelilingi sekolah yang bersarnya dua kali Gelora Bung Karno ini?” tanya Jinyoung. Perjalanan masih jauh, emangnya kita musafir?
“oKEY.. kita istirahat dulu” kataku.
Sebelum duduk untuk istirahat, kulihat ada tiga yeoja di balik jendela, memandangku dengan tatapan aneh. Aku ragu, mereka manusia kan? #apaan sih author ini?
“AIGOO! Minumnya ketinggalan, ching..” pekik Baro tiba-tiba.
“OMO! You it how sih? Udah dehidrasi tingkat iblis nih.. mana ga ada tukang es cendol lewat lagi” keluh C.Nu #es cendol?
“Es cendol? Kau tidur ya,? Kita ini bintang, masa minum es cendol? Ndeso banget deh!” ucapku pada C.Nu.
“Seorang bintang kan juga manusia, Sandeul..” protes C.Nu. Yah, terserah apa katamu.. Tapi, haus juga nih.. es cendol lewat juga nggak apa deh #plakk!
Kulihat ada seorang yeoja berlari ke arahku sambil membawa botol minuman. Dibelakangnya ada dua yeoja lagi. Eiiittts! Bukannya itu tiga yeoja aneh dibalik jendela tadi? :o
“Teh pucuk, oppa?” tawar yeoja berkacamata tebal itu sambil menyerahkan ‘Teh Pucuk’ nya padaku. Are you sure, girl?

HYE JOON’S POV :
“ayolah, kau pasti bisa, Hye Joon. FIGHTING!” tukas Hyo Hwa.
“Ne, aku akan melakukannya” ucapku mantap. Aku berlari meunuju si ‘Pangeran’ yang sedang duduk bersama temannya. Aku datang Pangeran..
“Teh Pucuk, oppa?” tawarku pada ‘Pangeran’ itu. Dia hanya menatapku tajam + aneh. Ada yang salah denganku? Apa aku terlalu cantik oppa? #PEDE LU!#, tapi dia mau menerima minuman yang kubawakan untuknya, alhamdulillah yah..
“Hye Joon, kau kelas berapa?” tanya ‘Pangeran’ itu. Hey, dia tahu namaku?
“kelas 10, oppa. Darimana kau tahu namaku, oppaa?” tanyaku penasaran.
“Lalu apa gunanya nama dada? Pakai otakmu!” ucapnya ketus. Uhh, judes banget ih >.<..
Dia menatap botol Teh Pucuk yang kuberikan, kemudian menatapku. Maksudnya apaan sih, oppa? DUUKK!! dia melempar minuman itu ke tempat sampah. Hah?!
“Op-oppa?” ucapku kaget dengan apa yang dilakukannya. Benar-benar tak bisa menghargai orang lain!
“Hey, yeoja babo.. aku tidak haus, lagipula kau tak tahu aku? Oh, ya.. kau kan baru bocah di sini.. ahh, yesungdahlah.. kajja, kita pergi!” ucap ‘Pangeran’ itu lalu pergi. Oh, anni-anni.. lebih tepatnya Koala Gila!!
“Hye Joon, are you okay?” tanya Soo Ri. “Yeahm I’m Okay.. kajja, kita pergi” jawabku mencoba tersenyum. Awas saja kau, tunggu pembalasanku!!

AUTHOR’S POV :
Ring Ding Dong Ring Ding Dong…
Bel berbunyi menandakan waktunya istirahat. Sandeul CS keluar dari kelas dan siap untuk tebar pesona. Mereka pun segera berjalan ke kantin.

@Kantin..
“ahhaha.. iyya ya? Kok foto twitternya Kyuhyun telur? Haha..” terdengar tawa Hye Joon, Soo Ri dan Hyo Hwa yang sedang asyik membicarakan salah satu member Super Junior, Kyuhyun *suami saya #hrr..dibakar SPARKYU#.
“Kajja, kita balik ke kelas” kata Hye Joon pada kedua temannya. Mereka pun pergi dari bangku kantin dan segera menuju kelas mereka, yang kebetulan sama. Yups! Mereka bertiga satu kelas..
Di perjalanan menuju kelas, mereka tak henti-hentinya bercanda tawa. Entah apa yang membuat tiga yeoja tengil ini tak pernah kehabisan bahan obrolan. Apalagi kalau mereka sudah membahas Boyband favorit mereka SUPER JUNIOR,, bbeuh, sampe mulut berbusa pun mereka ngga bakalan bosen membicarakan Boyband yang satu ini.
Saat mereka sedang berjalan, tiba-tiba ada seorang namja bertopi menumpahkan minumannya ke baju Hye Joon.
“Aaahh..” keluh Hye Joon sambil mencoba membersihkan bajunya yang kotor itu, kemudan dia memandang namja yang menabraknya tadi.
“Oops!” pekik namja itu. Kemudian ia mendongakkan kepalanya, menatap Hye Joon dan tersenyum sinis. DEG!

HYE JOON’S POV :
Aiiisssh! Bajuku kotor, ottokhae? Kupandang namja yang menabrakku dan menumpahkan minumannya padaku.
“Oops!” pekik namja itu. Kemudian ia mendongakkan kepalanya, menatapku dan tersenyum sinis. Mwo?? Dia lagi?? -_-
“K-kau..” tukasku sambil menunjukinya. Arrgghh! Kenapa harus dia?
“Oh, haruskah kubersihkan bajumu yang kotor itu nona bodoh?” tanyanya dengan senyuman nakal. Sialan..
“Anni!..” kataku memperingatkannya.
“Hah, baiklah.. dasar platypus!” ejeknya. What?? PLATIPUS?!
“Awas kau, KOALA GILA!”. Aku berlalu darinya dan kembali ke kelas.

***
“Huaahh!! Monohibrid dominan, dihibrid, kacang erciss!.. ya ampuuuunn, gua benci loe!!”.Oke, aku mengamuk sekarang.
“Udahlah jangan ngamuk gitu, aku bosen sama cara mengamukmu. Cukup membuatku pusing cyyn..” protes Hyo Hwa. Terserah gue dong, kenape loe yang sewot?!
“Pangeran itu.. eh salah, koala gila mu itu namanya Sandeul, Hye Joon” kata Soo Ri.
“hah, mau Sandeul sepatu lah Sandeul jepit lah.. Awas saja kau yah!! Huaah!”. Karena hebohnya aku mengamuk, sampai-sampai rambutku hampir sama dengan rambutnya Albert Einstein. Sayangnya Cuma rambutnya, kenapa ga otaknya aja sih?! #ngeekk..

AUTHOR’S POV :
“Sandeul.. oppa… Sandeul…oppa.. kyaaa!”..
“hah, makhluk itu lagi.. apa hebatnya dia sih?!” celoteh Hye Joon saat mendengar banyak yeoja yang meneriaki Sandeul ketika sedang bermain basket. Dia lihat Sandeul yang berlumur keringat dengan lincah bermain basket bersama teman-temannya. Keringat?? A-CHA! Batin Hye Joon.
Hye Joon turun mencari tas Sandeul. Dia menemukan tas berlabelkan ‘SANDEUL’. “Apa benar ini tas si Koala itu?” Hye Joon sempat meragukan tas Sandeul, karena gambarnya ‘Bernard Bear’.. Tanpa pikir pendek lagi, Hye Joon segera mengambil se-su-a-tu yang ada di tas Sandeul. Apa itu?
“Kena kau.. lihat pembalasanku, Koala gila!” kata Hye Joon kemudian pergi.

SANDEUL’S POV :
Permainan basket selesai..
“Aaah, haus gila! Hmm, setidaknya aku bisa menang pada akhirnya. Alhamdulillah yah” ucap Sandeul *plakk!
“Kau hebat sekali, oppa! Ini minumlah” seorang yeoja datang dengan membawakan minuman dingin untukku. Kuterima minuman itu, kemudian kulempar ke tempat sampah. “aku tidak haus” kataku padanya. Kulihat ekspresi kecewanya. Whatever! Oh, aku jadi ingat Hye Joon waktu itu. Dia dimana yah?
“Huuh, hausnyee..” kugeledah tasku untuk mencari minumku. HAH?! Di mana botol minumku? Eommaaaa… T.T
“Hey kau! Kau mencari benda ini ya?” seseorang memanggilku. Kulihat benda yang ada di tangannya. Itu minumku!
“Tak disangka.. botol minum seorang bintang bergambar Bernard Bear.. hahahah” orang itu mengejekku dan tertawa penuh kemenangan. Hey! Orang itu… LEE HYE  JOON!!
“Kau… kembalikan! Apa yang kau lakukan?” kataku sambil mengejarnya. Duh, mana banyak orang lagi –‘.
“Bukankah dulu aku sudah pernah bilang padamu? Tunggu pembalasanku, Koala jelek :p” ucapnya dengan menjulurkan lidah padaku. Berani sekali dia denganku? Jadi ceritanya dia balas dendam nih? Arrrrggh!
Aku terus mengepungnya hingga tembok sasaran terakhirnya.
“K-kau .. pergilah, kau terlalu dekat” katanya gugup. kutahan kedua tangannya di tembok hingga dia tak bisa bergerak lagi.
“Kau balas dendam ya? Berani sekali kau, kau tak tahu siapa aku?” ucapku dan mendekatkan wajahku ke arahnya. Dia tampak panik. Rasakan Platipus jelek!
Panggilan kepada Sandeul dan Lee Hye Joon untuk segera menuju ruang Kepala Sekolah..” terdengar panggilan untukku dan Hye Joon. “MWO?!”

AUTHOR’S POV :
“Yak! Gara-gara kau, kita dipanggil KepSek..” kata Hye Joon menyalahkan Sandeul.
“Enak saja kau. Memang apa yang kulakukan?” protes Sandeul yang tak mau disalahkan. Hye Joon tak menggubris Sandeul lagi, dia terus berjalan ke ruang Kepala Sekolah.

Setibanya di ruang Kepala Sekolah..
“Kalian duduklah” kata Mr Park, Kepala Sekolah SMA Paran.
“Ada beberapa hal yang ingin saya sampaikan. Ada perlombaan Olimpiade Sains se-SMA di Seoul 23 Maret nanti. Hye Joon, kau terpilih untuk maju Olimpiade Sains ini mewakili SMA Paran karena dari hasil seleksi paralel, kau yang mencapai nilai tertinggi” jelas Mr Park yang membuat Hye Joon tersenyum lebar.
“dan kau Sandeul, karena kau berpengalaman dalam mengikuti Olimpiade-olimpiade, kuharap kau bisa membimbing Hye Joon selama satu bulan ini untuk menghadapi olimpiadenya nanti. Arraseo?” jelas Mr Park lagi. “Ne” jawab Sandeul menganggukkan kepala.
“aku percayakan semua pada kalian. Jadi, persiapkan secara matang ya. FIGHTING!” ucap Mr Park memberi semangat.
“Arraseo, Mister” tukas Hye Joon dan Sandeul.
Setelah selesai bicara, mereka keluar dari ruang Kepala Sekolah. “fiuuuh..” ucap mereka bersamaan tanpa sengaja. Mereka saling pandang, kemudian tersenyum ^_^.

23 Maret kemudian...
Hari pelaksanaan Olimpiade Sains yang diikuti Hye Joon sudah tiba. Kira-kira satu bulan dia belajar dengan Sandeul untuk persiapan lomba ini. Dan selama satu bulan itu juga, mereka berdua mulai akrab satu sama lain.
Sebelum lomba, Sandeul meminta pada Hye Joon agar merubah penampilannya. “kau mau maju olimpiade terlihat culun begitu?” ejek Sandeul. Dengan sedikit ragu, Hye Joon dibantu Hyo Hwa dan Soo Ri, mem’permak’ penambilan Hye Joon sebelum maju lomba. Dia melepas kacamata tebalnya juga gaya rambut kepang duanya. Dan kini Hye Joon tampak lebih ‘beautiful’ dari sebelumnya ^.^
“Fighting Hye Joon!! Good luck” kata Hyo Hwa dan Soo Ri menyemangati Hye Joon.
Hye Joon keluar dari ruang ‘permak’ dan segera pergi ke olimpiade dengan Sandeul. Saat Hye Joon keluar, Sandeul memandang heran Hye Joon tanpa berkedip. “Ada yang salah?” tanya Hye Joon pada Sandeul.

TBC :)

Nah, gimana? Tahu alurnya nggak? Maaf ya kalo banyak curcolnya, banyak yang aku ubah sih ceritanya jadi nggak real banget readerdul..

Lanjut nggak ya?? Komennya dong, biar semangat nih lanjutin FFnya.. butuh perjuangan lho buat FF ini, coz waktuku sempit sekali readerdeul kan bentar lagi ujian ^^ hehe..

GOMAWO kepada READERS yang setia mau membaca Fanfiction gajeku ini. MIAN ya kalo ada salah kata, typos maupun kelebaian bahasa (alias Lebey). Hehe…
Yesungdahlah kalo begitu.. AKU TUNGGU RCL NYA YA :D

Salam IMUT buat semua ya..

GOODBYE BABY GOODBYE J

0 komentar:

Poskan Komentar