Senin, 20 Februari 2012

Konferensi Pers ‘Super Show 4′ Singapura : “Kami selalu ingin menjadi kelompok yang menyebar kebahagiaan”

 Super Junior telah sukses menggelar dua hari konser mereka di Singapura sebelum tampil di konser hari ke-2 mereka menyempatkan hadir di konferensi pers dengan, mengenakan kostum malam pertama mereka.
Kesembilan member – Leeteuk, Yesung, Shindong, Sungmin, Siwon, Eunhyuk, Donghae, Ryeowook dan Kyuhyun – bersama dengan pers lokal berbagi cerita tentang kesan mereka di Singapura.

“Kami sudah sering ke sini, tapi kami masih merasa bahwa ini adalah tempat yang indah. Kami benar-benar ingin melakukan perjalanan di sini, bukan untuk show, tetapi untuk benar-benar tur, “ kata Leeteuk.
Leeteuk juga menambahkan bahwa Super Junior menyukai kepiting lada di Singapura, dan bahwa mereka berharap untuk membawa kelezatan lokal tersebut kembali ke Korea.
Dalam wawancara eksklusif dengan xinmsn sebelum kedatangan mereka, Leeteuk juga menyebutkan bahwa mereka “selalu memiliki kenangan indah di Singapura, karena para fans selalu menyambut kami setiap kali kita berkunjung”
Super Junior selalu nyaman dengan diri mereka sendiri, tetapi jika ada satu member ingin menggantikan tubuhnya untuk sehari, Shindong ingin menjadi Ryeowook.
“Saya sangat iri  dengan suaranya, saat dia bernyanyi. Dia juga telah berolahraga akhir-akhir ini, jadi aku sekarang juga cemburu pada perutnya yang telah terbentuk  ” 
Ketika ditanya siapakah penampilan solo terbaik dari member Super Junior, ia merasa bahwa kolaborasi Eunhyuk dan Donghae ‘Oppa, Oppa.
Shindong menjelaskan, “‘ Oppa artinya ‘kakak yang lebih tua’ dalam bahasa Korea adalah sebuah istilah dimana para perempuan menggunakan kata tersebut untuk memanggil kakak laki-laki. Orang Korea sangat senang ketika mendengar kata ini. “
Eunhyuk kemudian menceritakan bahwa lagu-lagu favoritnya dari semua album Super Junior adalah ‘Superman’, karena liriknya. “Skala kami adalah yang terbaik, semuanya harus menjadi yang terbaik” 
Sungmin memilih ‘Believe’ sebagai lagu favoritnya dalam wawancara email, karena melodi yang indah.
Dibandingkan dengan Super Show tahun lalu, Super Junior Super Show 4 disebut-sebut sebagai ‘tur dunia’ saat ini.
Leeteuk menjawab, dan mengatakan bahwa mereka senang untuk memiliki kesempatan untuk melihat fans mereka di luar Asia, dan akan mengunjungi negara-negara di utara dan selatan Amerika, serta Eropa.
Dalam pesan perpisahan kepada fans lokal, Leeteuk mengatakan, “Kami tidak dapat mengunjungi Singapura sesering yang kami harapkan, tapi kami selalu bersyukur dan berterima kasih atas dukungan para fans.
“Saya mungkin akan segera masuk tentara, tapi sisa member saya akan terus melanjutkan (kegiatan kita) dan aku akan bergabung dengan mereka setelah saya menyelesaikan wajib militer. Kami pasti akan kembali untuk penampilan lainnya, silahkan lihat ke depan untuk itu. “
Dengan rendah hati Leeteuk juga mengucapkan terima kasih kepada media untuk selalu memberikan promosi dan “menulis semua artikel-artikel yang memukau”.n ini.
Siwon mengakhiri konferensi pers, dengan berbagi keinginan Super Junior untuk tahu
“Kami selalu ingin menjadi kelompok yang menyebar kebahagiaan kepada para penggemar, dan siapapun yang mendengarkan lagu-lagu kami. Kami pasti akan bekerja lebih keras untuk mencapai itu, “ 
Source:entertainment.xin.msn| Text: Joelle Chong |Photos: Lim Wen Ying|Videos: Tay Yi Xuan & Teng Siew Eng
Shared at sup3rjunior.wordpress.com

0 komentar:

Poskan Komentar