Senin, 20 Februari 2012

ShowMaxx Siap Datangkan Super Junior dan SNSD Ke Indonesia

Kabar kedatangan Super Junior dalam konser Super Show 4 di Indonesia pada 2012 mulai ada titik terang. ShowMaxx Entertainment selaku promotor yang bakal menghadirkan boy band asal Korea ini membeberkan kepastiannya.
“Kita sudah siap dan sudah menandatangani kontrak untuk menghadirkan Super Junior ke Indonesia. Tak hanya Super Junior tapi juga SNSD [Girls' Generation],” ujar perwakilan dari ShowMaxx Entertainment, Erie Posse saat menggelar jumpa pers di La Piazza, Kelapa Gading Jakarta Utara, Minggu (19/2).
Mengenai harga tiket, tanggal dan tempat pastinya, pihaknya mengaku masih melakukan negoisasi dengan pihak manajemen mereka.
“Hari ini 4 orang perwakilan kita sedang berada di Singapura untuk finalisasinya, langsung bertemu dengan manajemen dan Super Junior yang menggelar konser di sana, Akhir Februari kita infokan lagi ke media,” lanjutnya.
Menurut Erie, pihaknya sangat berhati-hati dalam menggelar konser kali ini. “Konser K-Pop ini berbeda dengan konser grup band. Selain faktor penonton dan kesiapan keamanan, tantangan utamanya adalah faktor produksi,” imbuhnya.
“Kami harus bisa tunjukkan ke manajemen mereka bahwa kami mampu menggelar konser Super Show 4 pada 2012 ini, jadi tak hanya jor-joran dari segi harga artis.”
Pernyataan pihak Showmaxx ini sekaligus menepis isu yang santer beredar, yang menyebutkan bahwa tiket konser Super Show 4 di Indonesia telah dijual. “Penjualan tiket belum ada, jadi kami berharap tidak ada fans yang tertipu,” tutup Erie.
Source :Wow Keren

0 komentar:

Poskan Komentar