Minggu, 18 Maret 2012

Fanfiction : Way Back Into Love (Chapter 3)

Title            : Way Back Into Love | Chapter 3
Author      : Nur Halimah (@im304)
Genre        : Romantic, Dramatic, Sad,  Garing (?) *tentukan sendiri!
Rating       : G
Length      : Chaptered
Cast           :
·         Cho Kyuhyun
·         Lee Hye Joon (Ocs)
·         Choi Siwon
·         Jung Inwon (Ocs)
·         Other member of Super Junior

Langsung aja ke cerita.. Readers yang baik, tolong yah nanti RCL FF ini.. menerima kritik dan saran.

WARNING!!
Banyak typos, alur ngga jelas, sulit dipahami, bikin pusing, bikin ngantuk, bikin laper, de el el. GA SUKA GA USAH BACA ! YANG SUKA SILAHKAN BACA ^^.. SILENT READERS, GO OUT!!

SAY NO TO PLAGIATISM AND NO BASHING!!

~HAPPY READING~

Previous Story :
Siwon          : “huft, aku agak ngeri kalau harus tidur dengan namja pengigau itu. Bisa-bisa bibirku hilang kalau tidur dengannya..”
... bla bla bla blab la ...
Dan malam itu, mereka berdua larut dalam perbincangan, hingga akhirnya tertidur..

-Chapter 3-
Author’s POV
Sudah hampir 5 bulan Hye Joon menghabiskan waktunya dengan Suju’s family (?). mulai dari :
   Memasak bareng Ryeowook
   Main piano dengan Sungmin
   Menyanyi bareng Yesung
   Nge-dance bareng Eunhyuk dan Shindong
   Berkebun dengan Lee Teuk #plakk!
   Mengurus Heebum dengan Heechul
   Dan tentunya berbagi cerita dengan Siwon.
Mereka semua sering bercanda tawa sampai menjaili.
Dalam waktu 5 bulan tersebut, yang dikatakan paling dekat dengan Hye Joon adalah Siwon. Tahu kan, padahal awalnya mereka saling menatap tajam tanda benci? Dan sekarang mereka berdua malah jatuh saling menyukai.
Pada suatu malam, Hye Joon dan oppadeul berkumpul di ruang tengah sekedar bersantai. Mereka kelihatan asyik sekali.
Heechul       : “Eunhyuk, jangan kau habiskan makanannya. Kami sama sekali belum memakannya tauk!”
Eunhyuk      : “Nde, aku baru makan 4 toples. Nih masih ada setengah toples, kan lumayan masih bisa dibagi untuk kalian semua >.<”
Hye Joon     : “eh, ini minuman apaan sih ini?”
All               : “NGGAK TAU YA? NDESO!”
Hye Joon     : “ > < apaandeh”
Siwon          : “Itu Soju. Minuman khas Korea
Hye Joon     : “oh, ne..”
Yesung        : “ah, anni Ryeowokk. Jangan minum terlalu banyak”
Semua memandangi Ryeowok dengan aneh. Mereka tak percaya Ryeowook sudah menghabiskan 7 botol soju :o
Siwon          : “kau mau satu, Hye Joon?”
Hye Joon     : “eh, anniyo.. aku ini saja”

Hye Joon’s POV
Ttaraa!..
“minuman apaan tuh?” tanya Sungmin.
“Ini Teh Pucuk Harum.. pucuk!pucuk!pucuk!pucuuukk!” kataku sambil menirukan gaya pucuk.
“biasalah, minuman orang desa –‘” ejek Siwon sambil mencubit hidungku. Huuh, sakit sekali..
“jiaah, yang dicubit hidungnya kok yan merah pipinya? Ciyee” kata Shindong blak-blakan. Aku hanya menggerutu. Kulihat Siwon hanya tersenyum, PADAKU!
Shindong     : “eh, main game yuk biar seru gitu”
Donghae      : “Ne,, seSuju! Main apa? Ada yang usul nggak?”
Teuki           : “main ‘Jujur atau Berani’ aja..”
Heechul       : “aturannya?”
Teuki           : “seseorang memberi pertanyaan kepada orang lain. Jika orang itu tak mau menjawab dengan jujur, dia harus mau melakukan apa yang dikatakan orang yang memberinya pertanyaan”...

Siwon’s POV
Hmm, sepertinya ide yang bagus itu. Setidaknya bisa mengisi acara santai-santai malam ini.

Permainan dimulai...
“Hompimpah alaiyung gambreng.. nek ijah pake baju rombeng!” sebelum bermain, mereka hompimpah dulu. Dan ang menang adalah SUNGMIN..
Sungmin      : “Hye Joon, jawab jujur yah.. apa kau menyukai Siwon?”
Hey, Sungmin! Bisa-bisanya kau melempar pertanyaan macam itu? Kujitak Sungmin dan tertawa. Lalu kulihat Hye Joon, dia tersenyum. Ahh, aku jadi deg-degan..
Hye Joon     : “emmb.. kok tanyanya gitu sih?”
Sungmin      : “jujur atau berani?!”
Hye Joon     : “kasih tau ngga ya? :p”
Aku             : “kasih taulah, kasih taulah..” oopps..!
Hye Joon     : “Mian Siwon, tapi aku main berani ajalah”
Aku kecewa.. Hye Joon, kenapa ngga jujur aja sih? >.<
Sungmin      : “kalau gitu.. KAU HARUS CIUM SIWON!”..

Author’s POV
Hye Joon menutup wajahnya dan Siwon hanya tersenyum malu. Lantas apa yang akan dilakukan Hye Joon?
“Gwaenchana.. aku akan menciummu Siwon” kata Hye Joon mantap. Siwon yang saat itu sedang minum, kemudian tersedak setelah mendengar perkataan Hye Joon.
:*.. (tanpa pikir panjang lagi, Hye Joon mencium pipi Siwon)
Semua ternganga kaget, tak lebih Siwon. Dia merasa ada banyak bunga api yang meledak di otaknya. namun, siwon segera memperbaiki sikapnya agar terlihat seperti orang biasa pada umumnya.
“giliranku kan? Aku piliih.. Eunhyuk!” ucap Hye Joon tanpa menghiraukan yang lain.
“Mwo?!” kata Eunhyuk kaget.
“Hmm.. ada berapa koleksi DVD yadong yang kau punya? Jujur lho!” tanya Hye Joon.
“yah.. sekitar 999 buah DVD yang kupunya. Wae? Kau boleh meminjamnya kalau mau” jawab Eunhyuk terus terang dengan santai. Semua kaget kalau Eunhyuk punya banyak koleksi DVD yadong…..
“eh, anniyo.. hehehe” ucap Hye Joon agak kikuk.
“sekarang giliran aku yang main..” kata Eunhyuk sambil memandangi teman-temannya satu persatu..
“Siwon, apakah kau masih mencintai Jung In Won?”
***
Terlihat wajah Siwon semburat berubah. Ne, pertanyaan yang dilempar Eunhyuk telah membuat Siwon diam terpaku. Tak beda dengan Hye Joon yang diam tampak bingung. Mungkin dia bertanya-tanya siapa Jung In Won itu..

*Tentang Jung In Won*
Jung In Won adalah seorang model terkenal di Seoul. Dia mudah bergaul dan beradaptasi dengan lingkungan baru. Namun beberapa tahun lalu dia pergi ke Paris untuk melaksanakan kariernya sebagai model. In Won adalah salah satu rekan model Siwon.
Mengenai hubungannya dengan Siwon, bisa dikatakan In Won adalah masa lalu Siwon. Dia pernah dikabarkan menjadi kekasih Siwon. Kira-kira 5 bulan mereka berpacaran, namun mereka harus berhenti karena In Won harus pindah ke luar negeri untuk melanjutkan kariernya sebagai model.
4 tahus setelah berpisah dengan Siwon, In Won –adik Jung Il Woo- (?) ini dikabarkan menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih dengan Park Yoochun, salah satu member JYJ ini. Kabar itu membuat Siwon berniat untuk melupakan In Won. Dia berusaha melupakannya, walau itu sangat sulit.

Siwon’s POV
“aku bisa melupakannya” itulah jawabku. Aku tak berpikir kalau Eunhyuk akan bertanya sejauh itu. Dan dia mengingatkanku pada yeoja yang telah meninggalkanku, Jung In Won. Kulihat ada beberapa orang yang membisiki Eunhyuk, mungkin lebih tepatnya menyalahkan. Kulihat juga Hye Joon, namun dia langsung memalingkan mukanya. Aku tak tahu apa maksudnya.
“Sudahlah, kajja kita lanjut. Heechul,jawab atau berani ya..” kataku untuk mengalihkan suasana. Dan permainan itu terus berlanjut seru, sampai akhirnya semua tertidur di ruang tengah.

Author’s POV
Keesokan harinya mereka bangun dan kembali melakukan aktifitas masing-masing. Mereka punya rencana untuk beres-beres rumah, karena keadaan rumah sudah berantakan setelah happy happy kemarin ^^.
Pada saat itu, Hye Joon membersihkan kamarnya –tepatnya kamar Siwon-.ketika dia merapikan buku di meja Siwon, Hye Joon mendapatkan sebuah bingkai foto yang tertutup. Dia penasaran, siapa yang ada di foto itu. Dia pun membukanya..

Hye Joon’s POV
DEG! Ku pikir, dadaku terasa sesak setelah melihat foto ini. Siapa yeoja yang bersama Siwon itu?  Di foto itu, terlihat yeoja itu mencium pipi kanan Siwon dan ekspresi Siwon tersenyum. Apakah yeoja itu yeojachingunya Siwon? Dan kurasakan mataku panas ingin menangis. Akupun akhirnya menangis. Hey, apa aku cemburu? ANNIYO! Aku tak boleh cemburu padanya, biarkan kalau dia punya yeojachingu. So, gue peduli?
Aku tak sadar, ternyata Siwon sudah ada di depanku. Lantas, kuhapus air mataku dan segera pergi meninggalkannya.
“kau cemburu ya?”..

Siwon’s POV
Kulihat Hye Joon bergumam di dekat mejaku. Dia memegang sebuah fotoku. Sepertinya foto itu.. ah! Sial.. kenapa dia bisa tau? . aku mendekat ke arahnya, hey.. dia menangis?!
“kau cemburu ya?” tanyaku padanya yang mencoba kabur. Dia berhenti untuk kabur lalu berbalik ke arahku.
“Mwo?! Tadi kau bilang apa? Aku cemburu?! Dasar, sok tahu!” sanggahnya. Kemudian dia mencoba untuk pergi, tapi kutahan tangannya dan kutarik sehingga dia jatuh ke pelukanku.
“Siwoon.. apaan sih, lepaskan aku!” berontaknya. Tapi tak kuhiraukan keluhannya.
“aku senang kau cemburu padaku, Hye Joon. Kalau kau cemburu padaku, berarti.. kau menyukaiku kan? Iya kan? Iya kan?” ucapku sambil loncat-loncat #plakk! -__-. Dia mendorongku sehingga pelukanku terlepas.
“jinja? Terserah apa katamu. Memaang, siapa yeoja di foto itu?” ucapnya. Aku sempat terdiam saat dia tanyakan siapa yeoja yang bersamaku di foto itu. Lalu kuajak saja dia ke taman di samping rumah. Kami duduk di bangku taman dan kuceritakan semuanya. Semua tentang yeoja di foto itu..

Hye Joon’s POV
“... In Won hanya masa laluku. Aku benar-benar ingin melupakannya. Bahkan aku berharap tak bertemu dengannya lagi..” cerita Siwon tentang yeoja di foto yang aku tanyakan padanya. Yah, yeoja itu adalah Jung In Won, rekan model Siwon sekaligus masa lalunya.
Perlahan aku mengingat Kyuhyun, sepertinya kisah yang dialami Siwon sama sepertiku. Ditinggalkan oleh orang yang dikasihi. Hanya saja aku belum tahu pasti apakah jauh di sana Kyuhyun meninggalkanku dan mencari selingkuhan #author gila -__-#
“jinja? Lalu apa kau bisa melupakannya?” tanyaku.
“sedikit.. sedikit sulit untuk melupakannya, kuakui, Karena dulu aku sangat mencintainya. Tapi sekarang ada kau di sini, perlahan aku bisa melupakannya” kata Siwon dan tersenyum padaku. Hmm, sepertinya aku harus mengikuti jejak Siwon.. AKU HARUS BISA MELUPAKAN CHO KYUHYUN!!  Tapi, hey Stop! Apa maksud kalimat yang terakhir tadi?
“Hey, apa maksud kalimat terakhir yang kau ucapkan tadi?” tanyaku..
“Oh.. ne, sekarang kau ada di sini, aku bisa melupakan In Won. Dulu, saat kau belum datang di hidupku, rasanya sulit untuk melupakannya” jelasnya padaku. Aku masih bingung tuh maksudnya gimana yak? –‘
“hubungannya apa coba aku di sini dan kau bisa melupakan In Won?”
choahaeyo, Hye Joon..”... DEG!

Author’s POV
choahaeyo, Hye Joon..”...
Suasana berganti menjadi hening.. #krikk krikk!#
Hye Joon dan Siwon saling diam. Mereka sedikit canggung satu sama lainnya. Bisa dikatakan acara itu adalah pernyataan perasaan cinta mereka masing-masing. Wuuu.. sok sweet #pletak!abaikan#
Ma ma ma ra ma ra ra je je je bal ha ji ma ra..bel rumah berbunyi, berarti ada orang datang untuk  bertamu #yaiyalah thor#..
“Siwon, bukakan pintunya ya” teriak Lee Teuk dari kejauhan menyuruh Siwon membukakan pintu. Siwon langsung ke dalam rumah diikuti Hye Joon dan membuka pintu.
“siapa tamunya ya?” JGLEKK!!
***
“Annyeong ^^”
Semuanya terdiam, tapi lebih tepatnya kaget. Tamu itu mungkin bisa membawa kesenangan atau mungkin juga kegelisahan.
“Nde, annyeong! In Won, kenapa tidak telpon dulu kalau mau kesini?” balas Lee Teuk, walau masih sedikit kaget.
“Hahaha, mianhae.. aku kan ingin buat kejutan buat kalian, eh kalian bener-bener terkejut yah?” kata In Won sambil tertawa senang.
“Ne, kau berhasil membuat kami sesak jantung. Chukae!” ucap Heechul ketus.
“Ne.. Siwon, bogoshipeoyo.. apa kau juga merindukanku?” tanya In Won pada Siwon sambil menggenggam tangannya.
“Anniyo” jawab Siwon melepaskan genggaman si In Won lalu pergi. Tentunya In Won bingung menapa Siwon bersikap begitu padanya. In Won menatap semua namja di sana seolah bertanya mengapa.. eh, dia juga menatap Hye Joon dengan tatapan sedikit bertanya..

In Won’s POV
HEY! By the way, sepertinya ada pemandangan baru.. SIAPA YEOJA ITU?
“nu-nuguseo?”
“Lee Hye Joon imnida.. bangapseumnida”
Lee Hye Joon, kenapa dia bisa ada di sini? Apa dia pembantu di sini ya? Tanya ajalah..
“apa kau pembantu di rumah ini?”
“Anniyo! Aku bukan pembantu tauk..”
Wesseh?! Dia bukan pembantu? Hmm, kalau dilihat-lihat sih dia memang tak patut jadi pembantu, soalnya dia kan lumayan juga #gedubrak!hehe#.. lalu siapa dia?
“Oh, mianhaeyo, lalu kamu siapa?”
“Lee Hye Joon itu yeoja chinguku,..”
JEDEERR!!

-To Be Continue-



0 komentar:

Poskan Komentar