Jumat, 30 Maret 2012

Oppadeul Super Junior Minta Daftar Makanan Khas Indonesia !


Makanan menjadi salah satu yang wajib dicoba saat berkunjung ke sebuah negara. Begitu juga dengan Super Junior yang siap mengunjungi Indonesia.
Super Junior kabarnya sampai meminta daftar makanan khas Indonesia. Mereka kemungkinan besar akan mencoba sate sebagai makanan khas Indonesia.

“Mereka minta list makanan Indonesia. Mereka di Singapura makan chili crab dan di Bangkok makan tomyam. Mungkin di Indonesia mereka mau coba sate,” ujar perwakilan fans yang berhubungan langsung dengan SM Entertainment Melanie saat sesi jumpa pers di Eclectic Cafe, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Kamis (29/3/2012).
Tak hanya itu, Super Junior juga permintaan khusus soal makanan. Tak sulit dan merepotkan, hanya mie instan dalam gelas khas Korea.
“Suju sebenarnya nggak banyak request. Manajernya bilang ‘They eat a lot and they eat everything’. Mereka cuma minta Korean cup noodles,” pungkas Melanie.
Sebelumnya Super Junior sempat manggung beberapa lagu di Jakarta dalam acara ‘Kimchi’. Saking ingin tahunya akan Indonesia, mereka pun bertanya kata apa yang cocok untuk menyapa umat Muslim. Alhasil di atas panggung sang leader Leeteuk mengucap kata “Asalamualaikum” dengan lantang.

0 komentar:

Poskan Komentar