Minggu, 18 Maret 2012

Fanfiction : Way Back Into Love (Chater 2)


Title            : Way Back Into Love | Chapter 2
Author      : Nur Halimah (@im304)
Genre        : Romantic, Dramatic, Sad,  Garing (?) *tentukan sendiri!
Rating       : G
Length      : Chaptered
Cast           :
·         Cho Kyuhyun
·         Lee Hye Joon (Ocs)
·         Choi Siwon
·         Jung Inwon (Ocs)
·         Other member of Super Junior

Langsung aja ke cerita.. Readers yang baik, tolong yah nanti RCL FF ini.. menerima kritik dan saran.

WARNING!!
Banyak typos, alur ngga jelas, sulit dipahami, bikin pusing, bikin ngantuk, bikin laper, de el el. GA SUKA GA USAH BACA ! YANG SUKA SILAHKAN BACA ^^.. SILENT READERS, GO OUT!!

SAY NO TO PLAGIATISM AND NO BASHING!!

~HAPPY READING~

Previous Story :
“Hey, noona. Kau bisa pakai kamarku. Tapi jangan kau obrak-abrik barang-barangku” kata Siwon.
“Ne.. Gamsahamnida” jawab Hye Joon sambil mengusap tangisnya..

-CHAPTER 2-
Hye Joon’s POV
Gomawoyo.. setidaknya perasaanku sedikit lebih baik.aku tak perlu bingung lagi mencari arah kemana aku harus pergi, karena ternyata Tuhan telah mempertemukan aku dengan namja-namja yang baik.
By The Way, biarkan kuperkenalkan dulu keluarga kecilku ini (padahal penghuni nya banyak).. Lee Teuk imnida, Mereka ini dongsaeng-dongsaengku” jelas namja dengan lesung pipi menghias di wajahnya, Lee Teuk.
“Nde.. Apa kalian saudara satu darah?” tanyaku pada mereka. Bukannya menjawab, mereka malah tertawa. Hey, aku ini bertanya!
“hahaha, menurutmu? Tentu saja tidaklah, kami ini beda orang tua. kami memang tinggal di sini baru saja, karena hanya tempat ini yang dekat dengan kampus kami. Tapi kampus kami beda-beda” jelas namja yang wajahnya mirip ikan Nemo ini #plak!siapa tebak?#
“Ne, oke oke fine. Lalu, siapa yang lainnya?” tukasku to the point.
“Heechul imnida”
“Yesung imnida”
“Shindong imnida”
“Sngmin imnida”
“Eunhyuk imnida”
“Donghae imnida”
“Ryeowook imnida”
Aku hanya menganggukkan kepala. Hmm, sepertinya ada 9 orang di sini, kok Cuma 8 orang yah?
“Kau tak tanya siapa aku?” tanay seorang namja yang wajahnya sudah kuhafal itu. Oh iya, dia ketinggalan kereta.. #gubrak!
“Oh, ne.. nuguseo?” tukasku pendek.
“Dengarkan baik-baik. Siwon imnida. S-I-W-O-N.. seorang namja jelek –kau bilang- yang telah menyelamatkan babo yeoja yang tidak bisa membaca rambu di jalan. Araseo?” jelasnya panjang kali lebar sama dengan luas.
“Ne, mianhaeyo Siwon” ucapku minta maaf walau pendek kedengarannya.
“Lalu siapa namamu, yeoja cantik?” tanya Eunhyuk sambil kedip-kedip nggak jelas (?)
“Lee Hye Joon imnida. Panggil saja aku Hye Joon” jelasku singkat.
“Ne, Hye Joon. Hmm. Sepertinya kau letih sekali. Kau mau mandi atau istirahat dulu?” tanya Sungmin.
“Nde. Tapi, dimana kamarku?” tanyaku bingung.
“Kamarmu atau kamarku?” protes Siwon.
“Oke fine.. kamar Siwon –‘” tukasku pendek.
“Kajja, kutunjukkan kamarmu” ujar Siwon lalu beranjak pergi. Huft, dia bilang tadi kamarnya, sekarang jadi kamarku..

Author’s POV
Siwon membawa Hye Joon ke kamarnya. Dia ingin memastikan bahwa Hye Joon harus menjaga dan merawat kamarnya.
“Awas saja kalau kau berani mengobrak-abrik kamarku. Kau akan kuusir dari rumah ini” kata Siwon mengingatkan.
“Ne, dasar namja bawel” tukas Hye Joon membalas peringatan dari Siwon.
“Benar ya. Kau harus janji” Siwon memastikan sambil mengikuti Hye Joon di belakangnya.
“Ne, Siwon.. kenapa kau mengikutiku terus? Aku ingin mandi, mau ikut?” kata Hye Joon gregetan.
“Oh, mian. Kalau gitu aku keluar dulu. Jangan lupa pesan-pesan mutiaraku. Arraseo?” kata Siwon sembari menjauh. Hye Joon hanya geleng-geleng saja melihat tingkah laku Siwon.

Hye Joon’s POV
Huh, capek banget nih badan ?! tulangnya pada pergi kemana sih, rasanya nggak bertulang badan ini #lebay#. Kuputuskan mandi dulu lalu istirahat.
Ku ambil handuk dan masuk ke bathroom.
“OMO o.O, mengapa wajahku jadi panda nan jelek begini? Mataku sembab, huh! Kyuhyun yang sudah membuatku begini, untuk apa sih aku menangisinya? ” kulihat wajahku di cermin. Tanpa kuperdulikan lagi, aku langsung mandi.
-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.
“Hye Joon, Hye Joon! Cepat keluar, neo gwaenchana? Hye Joon!”
Hmm, suara apaan sih itu? Berisik! Kubuka mataku dan..
“OMOO!!” aku langsung keluar dari bak mandi dan memakai bajuku. Aku keluar dari bathroom.
“Lama sekali mandinya? Ngapain aja kamu di dalam?” tanya Heechul dengan nada protes.
“Mi.. miane, aku t-tadi ketiduran di-disana” jawabku menggigil kedinginan.
“MWO?!!” teriak semua. Aku Cuma nyengir asem.
“45 menit di kamar mandi ketiduran?” tanya Ryeowook hampir pingsan tak percaya #emang Ijat upin-ipin?#
“Sudahlah, aku kedinginan nih.. brrrr” kataku mengeluh.
“Ne, ayo kuhangati” kata Eunhyuk cengar-cengir. Entah mengapa semua memandangi Eunhyuk dengan tatapan aneh. I don’t care,
“Maksudku.. biar kuambilkan selimut untuknya agar dia tidak kedinginan”.
Tiba-tiba Siwon menarikku lalu mendorongku ke tempat tidur. Dag-dig-dug.. daaaan………..

Siwon’s POV
“Waeyo?”
Mereka menatapku sambil melongo. Memang apa yang kulakukan?
“Kukira kau.. kau akan melakukan su-suatu tradisi yang seb-sebenarnya be-belum boleh kau lakukan padanya” kata Yesung gagap tak jelas.
“Dia ngomong apa sih hyung?” tanyaku berbisik pada Teuki Hyung. Dia masih melongo, lalu geleng-geleng.
“kukira kau akan menghangatinya dengan tubuhmu” yang menjawab malah Eunhyuk. Refleks ku silangkan kedua tanganku menutupi badanku. Huft, separah itukah pikiran mereka terhadapku? –‘. Lantas aku pergi keluar.

Hye Joon’s POV
“Anniyo!” kataku dalam hati. Apa yang akan kau lakukan padaku Siwon? Aku takut, lantas kututup kedua mataku.
“Lihat, kau pucat kedinginan. Bisa-bisanya kau tidur saat mandi? Dasar yeoja aneh..” katanya dengan menggenggam tanganku lalu menarik selimut dan menyelimutiku. Hufft, kukira apa....
“Tenanglah, aku takkan meng’apa-apa’kan yeoja gila seperti kau. Ngeri kali..” katanya dengan sok jijik. Dasar! Dia bilangaku yeoja gila >.<
“Jaljahaeyo” ucapnya kemudian pergi dan aku pun tertidur lelap.

Author’s POV
Tengah malamnya, Hye Joon terbangun. Dia pergi ke dapur untuk mengambil air minum. Kemudian dia duduk di kursi dekat jendela. Tiba-tiba dia menangis karena mengingat Kyuhyun. Dia terisak walau tak bersuara keras (?). dia berbicara sendiri sambil menangis, mungkin begitulah cara Hye Joon untuk mengeluarkan segala perasaan yang dialaminya. Sssreek.. ssreekk...

 Siwon’s POV
DEG! Suara apaan itu? Huh, bikin grogi aja sih..
Kudengar suara tangisan di dekat jendela dapur, lalu kudengar tawa dari tempat yang sama. Aku ingin mendekatinya, melihat siapa itu, tapi aku ragu dan takut karena tiba-tiba kurasakan suara itu mendekatiku. Ssss... CKLIKK! Aaaaaaaaa.....

Hye Joon’s POV
“A..ampuun Dewi Malam yang mampir bertengger di jendela rumahku. Aku tak bermaksud mengganggumu, aku hanya tak bisa tidur. Makanya aku kesini,” ucap Siwon gugup ketakutan dengan menutup matanya.
“hahahahhahahahah...” tawaku lepas seketika saat melihat tingkah dan ekspresinya. Siwon membuka matanya, lalu menepuk kedua pipinya seolah-olah bertanya apa ini mimpi (?). dulu dia bilang aku yeoja aneh, dan A-CHA! Sekarang yang aneh siapa? >.<
“Kau ini bikin takut aja sih malam-malam gini?” katanya ngos-ngosan.
“kau kira aku hantu atau Dewi Malam itu?” tanyaku sambil menahan tawa.
“Ne.. hantu yang membuatku berdiri kaku disini!” tukasnya sewot.
“hahaha.. aku baru tau kalau seorang model terkenal takut hantu.. hahah” aku tak sanggup menahan tawaku. Dia menatapku dan menatapku, aku pun berhenti tertawa.

Siwon’s POV
Hah? Dia tertawa? OKE, OKE, FINE! Aku penakut. Tapi jangan kaitkan dengan karierku sebagai model.. seorang model kan juga manusia, punya rasa takut. (?)
“Karna t-tingkahmu membuatku t-takut” ucapku terbata-bata, maklumlah masih shock.
“Ha? Hahahaahh.. tingkah saat aku minum air di dekat jendela? Hey, mana ada hantu minum air putih?” kataya terkekeh.
“Anniyo, maksudku tingkahmu saat kau menangis lalu tertawa dan menangis lagi. wae?” ralatku. Dia menatapku lama, lalu berkata “tentang apa yang membuatku bisa ada di sini”..

Author’s POV
Siwon dan Hye Joon menuju ruang tengah untuk sekedar nonton televisi dan minum teh #yah, mereka kan sama-sama insomnia#. Suasana hening, tak ada suara selain suara televisi itu. Siwon memulai pembicaraan supaya suasana tidak terasa garing
Siwon          : “kau tadi menangis, wae?”
Hye Joon     : “hmm, aku teringat masa laluku”
Siwon          : “apa kau teringat namjachingumu?”
Hye Joon     : “ne,, eh anni.. mantan namjachingu tepatnya”
Siwon          : “dia meninggalkanmu atau kau yang meninggalkannya?”
Hye Joon     : “dia meninggalkanku.. tanpa alasan”
Siwon          : “anniyo, dia meninggalkanmu pasti ada alasannya”
Hye Joon     : “eh, buy the way kok belum tidur sih? Insomnia yah?
Siwon          : “huft, aku agak ngeri kalau harus tidur dengan namja pengigau itu. Bisa-bisa bibirku hilang kalau tidur dengannya..”
... bla bla bla blab la ...
Dan malam itu, mereka berdua larut dalam perbincangan, hingga akhirnya tertidur..

-To Be Continue-




0 komentar:

Poskan Komentar