Jumat, 20 April 2012

Fanfiction : Way Back Into Love (Chapter 4)

Title            : Way Back Into Love | Chapter 4
Author      : Nur Halimah (@im304)
Genre        : Romantic, Dramatic, Sad,  Garing (?) *tentukan sendiri!
Rating       : G
Length      : Chaptered
Cast           :
·         Cho Kyuhyun
·         Lee Hye Joon (Ocs)
·         Choi Siwon
·         Jung Inwon (Ocs)
·         Other member of Super Junior

Langsung aja ke cerita.. Readers yang baik, tolong yah nanti RCL FF ini.. menerima kritik dan saran.

WARNING!!
Banyak typos, alur ngga jelas, sulit dipahami, bikin pusing, bikin ngantuk, bikin laper, de el el. GA SUKA GA USAH BACA ! YANG SUKA SILAHKAN BACA ^^.. SILENT READERS, GO OUT!!

SAY NO TO PLAGIATISM AND NO BASHING!!

~HAPPY READING~

Previous Story :
“Oh, mianhaeyo, lalu kamu siapa?”
“Lee Hye Joon itu yeoja chinguku,..”

-CHAPTER 4-
Hye Joon’s POV
“Lee Hye Joon itu yeojachinguku” ucap Siwon tiba-tiba.
“MWO?!” semanya kaget tak percaya, begitu juga aku.
Tanpa memperdulikan keadaan, Siwon menarik tanganku dan pergi ke dalam rumah. Aku sempat menengok ke belakang, dan kulihat In Won diam terpaku, kemudian kembali bersikap normal.. (?)
***
“Siwon, kenapa kau lakukan itu? Sejak kapan aku jadi yeojachingumu?”
“sejak tadi saat kau cemburu pada foto itu. Kau menyukaiku kan?”
“Andwae! Siwon, kenapa kau katakan padanya kalau aku ini yeojachingumu? Sepertinya kan dia masih menyukaimu”
“Dia sudah mencampakkanku, mana mungkin dia masih menyukaiku?”
“Siwon, arrghh! Ne, biar aku menjelaskan padanya”
***
“In Won eonni, mianhaeyo. Aku bukan yeojachingunya Si...”
“Mianhaeyo, aku terlambat”

Author’s POV
“Mianheyo, aku terlambat” kata seorang kyeopta namja yang datang sedikit lama datang setelah In Won. Namja itu, membuat Hye Joon diam terpaku seakan dia terkena sengatan laba-laba dan segera berubah menjadi spiderwoman (?).Ne, namja itu adalah CHO KYUHYUN.
“Oh, gwenchana. Ne, perkenalkan ini Kyuhyun, temanku” In Won memperkenalkan Kyuhyun kepada Lee Teuk d.k.k.
“Annyeong.. Kyuhyun imnida, bangapseumnida” sapa Kyuhyun. Dia memandangi seluruh namja di situ –Lee Teuk dkk- dengan senyum ramah namun sedikit evil.
“Eh saeng, kau tadi mau bilang apa?” tanya In Won. Kyuhyun terkejut bahwa yang diajak bicara In Won adalah HYE JOON.

Kyuhyun’s POV
Lee Hye Joon!!  Alhamdulillah yah, se su a tu banget kita bisa ketemu lagi #syahrini.com#. oh, Hye Joon.. bogoshipoyo ..
“Eh saeng, kau tadi mau bilang apa?” tanya In Won.
“In Won eonni, mi-mianeyo. Ta-tapi Siwon itu sudah jadi nam-namjachinguku. Jadi, j-jangan ganggu Siwon”..
Hye Joon punya namjachingu? Jinja? Oh, rasanya seperti ada petir yang menyambarku.

Hye Joon’s POV
Hah?! Kesambet setan apa aku berkata begitu? Huh, Hye Joon baboya! >.<
“Ne, aku takkan mengganggu kalian” kata In Won dengan senyum yang sangat amat sedikit #lebeey#. Kulihat Kyuhyun, dia tampak pucat. Aku hanya diam saja.
“Eh, kajja, masuklah. Silahkan duduk” kata Heechul mempersilakan In Won dan Kyuhyun untuk masuk. Aku ingin menghindari suasana ini, sungguh!
“Biar kubuatkan minum untuk kalian” ucapku agar bisa menghindari sikon yang buruk ini.
“Ne, gomawo Hye Joon” ucap Lee Teuk. Aku hanya tersenyum. Sebelum pergi ke dapur, kulirik Kyuhyun yang sedang duduk di sofa. Dia menutup wajahnya dengan kedua tangannya. Mianhaeyo Kyuhyun..

In Won’s POV
Huh! Oke oke fine! Sombong sekali yeoja itu? Mentang-mentang kau yeojachingunya Siwon, kau melarangku seenaknya mendekati Siwon?! Awas saja kau !
“Bagaimana kabarmu selama di Paris?” tanya Sungmin.
“Ne, aku baik-baik saja di sana” jawabku dengan senyum terpaksa karena aku sedang bad mood.
“Apa kau merindukan kami?” tanya Eunhyuk dengan gaya yang aneh.
“Ne, tentu saja aku merindukan kalian. Terutama Siwon, sayang sekali dia sudah ada yang punya” kataku sedikit sebal.
“Mollayo, kapan Hye Joon dan Siwon jadian. Tapi, kami sudah tahu lama kalau mereka saling menyukai” celoteh Ryeowook. Ada yang tanya kapan mereka jadian?
“ne, seharusnya mereka memberi Pajak Jadian kepada kita kalau mereka sudah jadian” ucap Shindong. So, gue peduli?!
“Eh, Kyuhyun.. apa kau sakit, gwaenchana?” tanya Donghae cemas. O , ya.. Kyuhyun diam saja dikacangin dari tadi. Hehehe ^^
“A-anni. Gwaenchanayo” kata Kyuhyun lemah.
“In minumnya, silakan diminum” kata yoeja tengil tadi.
Muak sekali aku melihatnya. Dengan sengaja aku menyandung kakinya, sehingga minuman yang dibawanya jatuh ke baju Kyuhyun.
“Bisa lihat nggak sih saeng? Kyuhyun ini juga manusia lho. Bersihkan baju Kyuhyun sekarang!” bentakku padanya. Tampak orang rumah menatapku sedikit berbeda. Tapi apalah? Aku terbawa emosi!
“Ne, mianhae” balas yeoja itu. Huh,, dasar!

Author’s POV
Hye Joon membawa Kyuhyun ke belakang untuk membersihkan pakaian Kyuhyun yang kotor karena teh yang tumpah mengenainya tadi.
“Kau ingin bajumu diganti atau hanya dibersihkan saja?” tanya Hye Joon tanpa menatap Kyuhyun.
“Aku ingin kau kembali padaku” jawab Kyuhyun yang nggak nyambung sama pertanyaan Hye Joon #pletakk!#
“Lepas bajumu atau bersihkan sendiri?!” tanya Hye Joon lagi tanpa menggubris perkataan Kyuhyun tadi.
“Ku mohon, kembalilah padaku, Hye Joon” ucap Kyuhyun lagi.
“Nde, aku pergi!” kata Hye Joon sebal. Namun dengan sigap, Kyuhyun menarik Hye Joon ke pelukannya.
Hye Joon     : “Lepaskan aku, Kyuhyun!”
Kyuhyun      : “Hye Joon, tahukah kau? Nan jeongmal jeongmal bogoshipo. Aku sudah mencarimu kemana-mana, tapi ternyata kau di sini. Aku lega”
Hye Joon     : “Kau merindukanku? Jinja?! Setelah meninggalkanku begitu saja? Ahukah kau Kyuhyun, aku sakit saat kau tinggalkan waktu itu. Dan sekarang saat aku mulai sembuh, kau malah muncul?”
Kyuhyun      : “Ne, aku tahu kau pasti tak bisa menerima kenyataan itu, karena dulu kau tak mau dengar penjelasan dariku”.
Hye Joon     : (mewek di pelukan Kyuhyun)
Kyuhyun      : “Hye Joon, aku janji takkan meninggalkanmu lagi”
Hye Joon     : “hah, mana mungkin? Paling-paling nanti kau cium aku lalu menghilang lagi seperti dulu”.
Kyuhyun mempererat pelukannya, dia tahu pasti apa yang dirasakan Hye Joon saat ia meninggalkannya.
“Lepaskan yeojaku, jebal!!”

Siwon’s POV
Acara apaan ini? Si-siapa namja yang memeluk yeojaku itu, ha? Pikiranku melayang kemana-kemana.
“Lepaskan yeojaku, jebal!!” teriakku. Namja itu hanya melirikku dan segera melepaskan pelukannya. Kulihat Hye Joon menangis. Apa namja itu yang membuat Hye Joon menangis? Aku sempat berpikir untuk menghajar namja itu, tapi kuurungkan niatku itu.
“waeyo?” tanyaku pada Hye Joon yang berjalan mendekat ke arahku, tapi Hye Joon hanya geleng-geleng. Kutatap tajam namja tadi, namun dia malah memalingkan pandangannya dan nylonong masuk ke kamar mandi. SIAL!!

Hye Joon’s POV
Nyesek, itu yang aku rasakan. aku kembali mengingat masa-masa pahit saat ditinggal Kyuhyun pergi. Aku masih terus menangis, menangis di dekapan Siwon.
“Hye Joon, wae? Apa namja itu telah menyakitimu?” tanya Siwon sambil mengajakku duduk. Aku hanya menganggukkan kepalaku, sudah lama Siwon kalau dia telah menyakitiku L.
“Huh, tenanglah. Aku akan memberinya pelajaran bila perlu” ucap Siwon dengan nada geram dan wajah penuh kebencian.
“Anniyo, Siwon. Jangan lukai dia, jebal” cegahku padanya. Siwon menatapku seolah ingin bertanya ‘mengapa?’, tapi aku hanya diam.
“Hye Joon, Siwon, kemarilah! Ada s-e-s-u-a-t-u yang perlu kuberitahukan pada kalian” terdengar teriakan Lee Teuk memanggil aku dan Siwon.
“Ne” jawab kami bersamaan.

Tiba di ruang tengah...
“Hey, kalian berdua ini kemana sih? Kalau pacaran tuh jangan sembunyi-sembunyi ya, bahaya” oceh Heechul yang membuatku dan Siwon jadi agak canggung karena malu.
“Mianhae” ucap kami berdua bersamaan.
“Ada apa Hyung?” tanya Siwon.
“Semua sudah kuberi tahu, tapi kalian belum soalnya kalian masih kucing-kucingan sih” kata Lee Teuk basa-basi. Kucing-kucingan?
“Perkenalkan dulu, ini Cho Kyuhyun” kata Lee Teuk. Huh, siapa yang tanya namanya? Benar-benar nama yang jelek #dibakar Sparkyu#.
“and then?” tanyaku singkat.
“Kyuhyun akan tinggal bersama kita mulai hari ini, In Won juga” jelas Lee Teuk lagi yang cukup membuatku SESAK TULANG RUSUK #pletak!#
“MWO?!” kali ini aku dan Siwon berteriak keras dengan sangat kompak. Yaps! Bagaimana bisa aku dan Siwon menghadapi kenyataan bahwa KYUHYUN dan INWON akan tinggal bersama kami?! Huaa, gua bisa gila!!
“Waeyo?” tanya Inwon ketus.
“Hyung, mereka mau tidur dimana? Kalau Inwon sih masih bisa tidur di kamarku dengan Hye Joon. Lha Kyuhyun?” protes Siwon tanpa menggubris Inwon. Tapi.. jamkkan! Aku tidur dengan Inwon? Hello, Siwon? Bisa jadi kamarmu jadi kapal pecah karena peperanganku dengan Inwon..
“Kita akan pindah ke rumah lain yang lebih luas” ucap Donghae gembira.. OMO !! :o

Author’s POV
Semua orang di rumah sangat sibuk. Mereka sibuk packing barang-barang mereka masing-masing. NE! mereka akan pindah ke rumah yang dibeli Inwon untuk tempat tinggal mereka semu.
“Sudah siap semuanya kan?” tanya Lee Teuk.
“Ne..” jawab semuanya serentak.
“Kajja, kita berangkat!!” teriak Shindong penuh semangat ’45 yang berapi-api.

Tiba di rumah baru..
Semua menyukai rumah baru mereka, secara bisa dikatakan rumah itu idum dan menguntungkan. Hmm, konsep rumah mereka seperti ini :
1.    rumah yang strategis, karena terletak di daerah pusat perkotaan.
2.    suasananya, idum (tenang dan sejuk maksudnya)
3.    rumahnya luas –bertingkat dua- terdiri dari : 10 kamar + kamar mandi tiap kamar; ruang tamu; dapur; garasi; ruang santai; taman; music room and dance room.
4.    pokoknya rumah idaman deh ! #author promosi rumah#

*Back to the story*
“Oke, langsung kita bagi saja kamarnya. Karena Cuma ada 10 kamar, maka harus ada yang rela tidur berdua ya” jelas Lee Teuk di ruang tengah.
“Aku sama Ryeowook!” usul Yesung.
“Aku sama Hye Joon!” usul Eunhyuk cengar-cengir. Lantas Donghae mencubit lengan Eunhyuk dan berkata “kau tidur denganku Monkey!”. Eunhyuk yang pura-pura kesakitan saat dicubit Donghae, lalu segera menggandeng Donghae dan berkata “Ne, aku tidur dengan si Ikan” .
“Nde.. 2 kamar dipakai, masih ada 8 kamar. Bisa dipakai sendiri untuk aku, Shindong, Sungmin, Heechul, Siwon, Kyuhyun, Hye Joon dan Inwon. Nah, sudah pas kan?” kata Lee Teuk dengan membawa catatan kecil yang berbentuk kursi sofa  #emang note’nya Blue’s Clues?#.
Setelah acara pembagian kamar, mereka langsung pergi ke kamar masing-masing dan menatanya sebelum mereka gunakan untuk tidur. Lee Teuk memang menyuruh mereka menata kamar mereka dulu daripada menata rumah mereka yang luas sekarang , karena sudah malam.

Hye Joon’s POV
Kurebahkan badanku ke kasur baru yang empuk itu. Nyamaan sekali.. yah, hari ini terasamelelahkan bagiku. Semua penat, terutama otakku. Kyuhyun akan tinggal di sini dan aku akan melihatnya setiap hari dalam hidupku. Benar-benar menyebalkan sekali! Aku masih belum bisa mempercayainya. Wae? Di saat aku hampir bisa melupakannya, kenapa dia harus datang? Arrgh, aku bisa gila!!
Kucoba untuk segera tidur, tapi sulit sekali. Ah, kurasa aku insomnia lagi! Lantas aku meloncat dari tempat tidurku lalu pergi ke luar kamar.
Kuputuskan menuju koridor rumah sekedar mencari angin malam. Aku duduk di dekat jendela sambil memainkan lagu yang ada di Ipod’ku. Entah kenapa, aku jadi ingat saat malam pertama aku tinggal di rumah yang dulu pertama kali. Saat Siwon menyangkaku hantu atau Dewi Malam yang bertengger di jendela rumah. Uhh, aku jadi rindu padanya >.<
59 menit kemudian..
Hoaahhhmm.. kurasa aku mulai mengantuk. Aku putuskan untuk kembali ke kamar. Saat aku berbalik, aku merasakan ada seseorang di depanku yang memakai pakaian seperti jubah. Lalu ada cahaya yang membuatku menjerit...
AAAAAAAA!!!!

Author’s POV
AAAAAAAA!!!!” teriak Hye Joon sambil menutup matanya. Dia terlihat grogi ketakutan. Di sisi lain, Siwon terkikik sendiri melihat si Hye Joon yang ketakutan. Ne, namja berjubah itu adalah Siwon. Dia sudah berhasil menakuti yeojachingunya.
“Iiiih….. Siwon!! Kau balas dendam padaku ya?!” ucap Hye Joon sambil memukul dada Siwon sebal #aduh!plakk!#. siwon berhenti terkikik, namun senyum manisnya masih tersungging di bibirnya (?)
“Apa ekspresiku dulu seperti ekspresimu saat ini? Haha, lucu sekali.. haha” ejek Siwon.
“OK, aku marah!” ucap Hye Joon dengan memasah wajah sebal dengan bibirnya dimonyongkan ke belakang #plakk! Ke depan maksudnya.. XD
Siwon mulai panik dia segera memeluk Hye Joon agar ‘badmood meter’ nya Hye Joon menurun *apaandeh?*
“yaah, mianeyo, chagiya..” ucap Siwon lembut. Hye Joon membalas pelukan Siwon.
“kau belum tidur, wae?” tanya Siwon.
“Ne, bogoshipo.. mungkin aku insomnia karena merindukanmu?!” kata Hye Joon dengan menatap Siwon penuh senyum.

Siwon’s POV
“Ne, bogoshipo.. mungkin aku insomnia karena merindukanmu?!”
JINJA? Ahh, aku belum pernah mendengarnya berkata seperti ini padaku. Apa aku bermimpi ya?
“Hye Joon, kau tadi bilang apa? Bisa diulang kan?” ku suruh dia mengulang perkataannya dengan alasan aku tidak mendengarnya.
“tidak ada siaran ulang.. huh!” ucapnya ketus. Yah, aku hanya tertawa kecil.
“duduk di sana yuk!” ajakku.
***
Kami berdua duduk di sofa melihat televisi sambil berbincang-bincang. Aku ingin sekali bertanya siapa Kyuhyun yang telah membuat Hye Joon menangis.
“Hye Joon, Kyuhyun itu.. nugu?” tanyaku agak ragu. Dia terdiam lama, sepertinya enggan menjawab.
“bukan siapa-siapa, Siwon”. A-cha! Begitulah jawabnya, menyebalkan bukan?!
“apa kau cemburu? Kau sangka dia selingkuhanku?” tanyanya tiba-tiba. Aku sedikit gengsi untukmengatakannya, tapi memang benar kalau aku cemburu.
“Oh ne, tadi kau jadi menjelaskan pada In Won kalau kau bukan yeojachinguku?” tanyaku dengan nada pura-pura sebal.
“Anniyo, aku tak jadi mengatakannya” ucapnya sewot.
“lalu kau bilang apa padanya?” tanyaku penasaran.
“aku bilang padanya kalau kau namjachinguku dan aku berharap agar dia tidak mengganggumu” jelasnya singkat.
“Jeongmal? Ah yess, asiik..” ucapku girang. Dan pada akhirnya kau mengakuiku sebagai namjachingumu, Hye Joon ^^
“waeyo? Girang sekali..” tanya Hye Joon dengan tatapan aneh.
Nan jeongmal choa! Memang begitu yang harus kau katakan, aku kan namjamu” kataku sambil mencubit pipinya. Kulihat Hye Joon hanya mendengus, haha ^^.

Author’s POV
Malam itu, Siwon dan Hye Joon larut dalam perbincangan dan canda tawa. Mereka malah sempat main kejar-kejaran di sana (?).
“Hye Joon, tahukah kau? Sejak pertama melihatmu dulu, aku merasa kau ini manusia aneh, tapi unik lucu. Tatapanmu waktu itu menyeramkan, tapi membuatku menyublim. Aku menyadari kau cantik waktu itu, andai saja kau tidak selalu mengejekku pasti aku sudah mengatakannya.. aku mencoba tidak menyukai kedatanganmu waktu itu agar aku tidak jatuh cinta padamu. Eh, sekarang kau malah jadi pemilik hatiku.. :D” ucap Siwon panjang lebar dengan senyum yan menghias di bibirnya #gombal.com#
DUG! Siwon merasakan ada sesuatu yang jatuh di bahunya. Dan, tantaraa.. Hye Joon tertidur di bahu Siwon!
“ahh, sia-sia aku mengatakannya kalau kau tak mendengarnya. Aku susah payah merancangnya suapa romantis dan tidak berkesan garing, huft! Kau malah tidur” keluh siwon karena ditinggal tidur Hye Joon. Tiga detik kemudian Siwon menatap Hye Joon... dan tersenyum.
Nan jeongmal saranghaeyo, Hye Joon” ucap Siwon pada Hye Joon yang sedang tertidur.
Hana..
Dul..
Set..
CUP!  Kecupan lembut dari Siwon mendarat di bibir mungil Hye Joon.
BRUGGH!!!

-To Be Continue-

0 komentar:

Poskan Komentar