Minggu, 20 Mei 2012

Fanfiction : M.O.L.I _ Holiday to Japan [PART 1]


Title           : M.O.L.I _ Holiday To Japan | Part 1
Author      : Nur Halimah (@im304)
Genre       : Romantic, Dramatic, Fiksi, Horor, Konyol, Garing (?) *tentukan sendiri!
Rating       : G
Length      : Multi Chapter
Cast           :
·         Lee Rae Ra
·         Lee Rae Sun
·         Sung Young Ae
·         Lee Hyun Ah
·         Key
·         Yesung
·         Taemin
·         Onew
FF ini special buat yang request : nae honbae.. sebelumnya aku minta maaf banget harus buat kalian nunggu sampe berubah jadi buyut *eh?*, tapi ceritanya jadi gaje.. maklumlah, idenya udah lama tapi keseret materi ujian. Hehehe :D

Langsung aja ke cerita.. Readers yang baik, tolong yah nanti RCL FF ini.. menerima kritik dan saran.

WARNING!!
Banyak typos, alur ngga jelas, sulit dipahami, bikin pusing, bikin ngantuk, bikin laper, de el el. GA SUKA GA USAH BACA ! YANG SUKA SILAHKAN BACA ^^.. SILENT READERS, GO OUT!!

SAY NO TO PLAGIATISM AND NO BASHING!!

~HAPPY READING~

Prolog :
Holiday to Japan.. I hope it will be a wonderful journey. But?...

(PART 1)
POINT OF VIEW : AUTHOR
NEUL SHINWA (SMA SHINWA), siapa sih yang nggak tau sekolah itu? Yah, SMA favorit bekas jajahan F4 Korea (dalam arti BBF lho ya :p) ini memang sudah terkenal dengan keunggulan taraf pendidikannya yang bisa dibilang  T O P  B G T !

Pada suatu ketika di Neul Shinwa…
“Hey, mwoya?!”
Saat pelajaran olahraga basket berlangsung, suara gaduh siswa kelas XI-3 di lapangan basket terdengar sampai seluruh penjuru sekolah *coba bayangin aja betapa gaduhnya -__-*
“Andwae! Aku tidak mendorongnya, jadi aku tidak bersalah. Arra?” ucap seorang namja yang memiliki mata seperti kucing, Kim Key Bum –atau lebih terkenalnya ‘Key’-.
“Hissh, bagaimana mungkin kau tidak mendorongnya? Dia terjatuh saat kau dorong lengannya tadi. Lihat, tangannya luka!” yeoja berambut panjang yang bernama Sung Young Ae, angkat bicara untuk protes. Protes untuk membela temannya, Lee Rae Sun.
DUG! Bola basket tiba-tiba melayang ke arah Young Ae.
“Cerewet! Dia yang terjatuh saja diam, kenapa kau yang banyak bicara?” tukas Lee Taemin setelah melemparkan bola basket tadi ke arah Young Ae.
Dan perang adu mulut pun terus berlanjut dengan lancar. PRIIIIT!!          

***
“Pak, sudah ya larinya? Sekian dan terima kasih..” ucap Rae Ra kemudian duduk di pinggir halaman.
Ya, karena mereka asyik berdebat saat pelajaran olahraga tadi, mereka harus menerima hadiah dari Yesung (Ketua Siswa di Neul Shinwa), yaitu berlari mengelilingi halaman sekolah yang berukuran 300 m x 400 m sebanyak 5 kali.
“Eh, andwae! Kau baru berlari dua kali, sudah minta berhenti” teriak Onew protes.
“Hey, kami ini yeoja, butuh toleransi. Kalian kan para namja yang memiliki lebih banyak kekuatan untuk berlari daripada kami..” celoteh Hyun Ah dengan suaranya yang nyaring. Maklumlah, dia kan salah satu anggota paduan suara di sekolahnya.
“Hello, hello? *nyanyi Hello-Shinee*semua hak namja maupun yeoja itu sama. Jangan pakai alasan itu kalau mau coba kabur dari hukuman” sahut Taemin tak mau kalah.
“STOP!! Kalian ini dihukum karena bertengkar, eh malah bertengkar lagi. Tambah satu putaran lagi!” ujar Ryeowook, teman Yesung.
“Mwo?!” pekik bocah-bocah yang dihukum tadi. Dan mereka pada akhirnya harus melaksanakan hukuman yang mereka terima ditemani matahari yang benar-benar terik saat itu.

*****
=====================================================================================
PENGUMUMAN
Diberitahukan kepada seluruh siswa Neul Shinwa, bahwa sekolah akan mengadakan tour ke Jepang dalam rangka merayakan ulang tahun Kepala Sekolah kita Mr. Park Wi *?*.
Tour akan diadakan selama 10 hari (1-10 April 2012). Untuk keterangan lokasi, informasi menyusul. Harap pengumuman ini dicamkan baik-baik, wajib diikuti seluruh siswa Neul Shinwa. GRATISS! Biaya ditanggung Kepala Sekolah.
Untuk informasi lebih lanjut hubungi dokter, eh, hubungi Yesung selaku Ketua Siswa Neul Shinwa. Atas perhatian, kami ucapkan GAMSAHAMNIDA.
=====================================================================================
Secarik kertas yang tertempel di papan pengumuman kini dirubung oleh banyak siswa. Tentunya untuk melihat pengumuman yang tak mereka duga sebelumnya.
“Jinja? Kepala Sekolah akan mengajak kita liburan? Ke Jepang, gratis pula” tukas salah seorang siswa yang masih tak percaya dengan pengumuman yang barusan dia baca.
“Bagaimana mungkin ini bisa dipercaya? AC di kelas saja sering mati, apa beliau benar-benar ingin menggantinya dengan liburan ke Jepang?” ucap seorang siswa yang lain.
Di sisi lain, Lee Rae Ra cs malah sibuk dengan persiapan mereka sebelum liburan. Menyiapkan inilah, itulah. Hah, biasalah para yeoja..
“Hay, Rae Sun, kau mau bawa berapa koper?” tanya Young Ae.
“Sembilan cukup nggak ya?” balas Rae Sun yang malah bertanya balik.
“Hah? Apa kau akan memboyong SNSD eonni  masing-masing ke dalam kopermu? Yang benar saja” protes Rae Ra.
“Emm, kurasa 2 sudah cukup” ucap Hyun Ah.
Saat mereka sedang sibuk persiapan, tiba-tiba..
“Oh oh oh, ottokhae? Kita akan berada dalam satu bus selama perjalanan ke Jepang? Dengan yeoja-yeoja cerewet ini” suara Key menggema dalam ruangan.
“Mwo?!” teriak para yeoja dengan serempaknya.
“Andwae! Kami tak ingin satu bus dengan kalian, mengesalkan” sanggah Rae Ra.
“Eh, kalian pikir kami merasa baik-baik saja bisa satu bus dengan kalian? Anniya!” ucap Onew ikut menyanggah.
Tanpa menunggu aba-aba, Young Ae menarik tangan Rae Sun pergi dari perang adu mulut antara Rae Sun cs dan Onew Cs. Lalu kemana mereka pergi?

@Senior’s Room…
“Oppa!”
“Hey, ketuk pintu dulu sebelum masuk.”
“Apa kalian merencanakan ini semua? Apa kalian ini akan menjadi baik-baik saja?”
“Mwoya? Kalian ini ngomong apa sih?”
“Haish, jeongmal.. Kalian berdua sengaja menggabungkan para namja nakal (Onew cs) dengan kami kan?”
Yesung dan senior yang lain saling berpandangan sebelum menjawab.
“Saengku, ini bukan rencana kami berdua?” ucap Yesung mendekat ke arah Rae Sun. Menghadapi situasi yang bikin ‘deg-deg’an itu, Rae Sun menjadi gugup.
“La-lalu?”
“Kepala Sekolah sendiri yang mengaturnya” balas Ryeowook dengan santainya.
“Mana mungkin? Dengan alasan apa sampai mereka menyatukan kami dalam satu bus?” tanya Young Ae dengan nada protes.
“Yah, mungkin karena kalian sering bikin onar di sekolah. Jadi, beliau hendak mengakurkan kalian saat liburan ke Jepang nanti” jawab Kyuhyun dengan ekspresi datar, plus horror *pletak!
“Bagaimana kalau di bus nanti kami bertengkar?” tanya Rae Sun (lagi).
“Ada kami yang akan mengawasi kalian dalam bus..” JLEB!

***
Saat hari ‘H’ (liburan ke Jepang) tiba…
“Perhatikan semua! Saya akan bacakan siapa saja yang akan mengawasi dan mendampingi kalian selama perjalanan menuju Jepang”
Suara dari toak Mr Park Wi mengiang di telinga para siswa Neul Shinwa. Mereka berharap agar pendamping mereka senior yang cool, keren, ramah dan tidak garang tentunya.
“Bus A didampingi oleh Senior Ryeowook dan Yesung. Bus B didampingi oleh Senior Eunhyuk dan Donghae. Bus C didampingi oleh Senior Kyuhyun dan Siwon. Dan bus D didampingi oleh Senior Leeteuk dan Shindong”
“Yeeeaah!” teriak hampir seluruh siswa Neul Shinwa, tapi tidak untuk Bus A yang didampingi oleh Senior Ryeowook dan Yesung yang dikenal tidak begitu peduli pada juniornya!
“Sudahlah, do it with smile” ucap Hyun Ah.
Bus berangkat pagi itu sekitar pukul 8 waktu Seoul. Perjalanan menuju bandara pun ditempuh cukup lama, jadi mereka bisa tidur dulu sebelum sampai di bandara. Kalau ada yang ketinggalan, paling-paling ditinggal di bandara sedang yang lain sudah sampai di Jepang (?).
“Pokoknya kita harus menguasai bus ini” tukas masing-masing gank dalam posisi yang berbeda *tahu maksudnya kan?*
Alhasil, apa yang terjadi? Suasana di bus mendadak jadi gaduh dan mengundang dua sosok namja cool dengan kesan horror.
“Diam semua!! Kembali ke tempat duduk masing-masing, atau kutendang kalian keluar dari sini?!”
Hentakan dari Ryeowook mampu membuat seluruh siswa di bus A diam tanpa kata. Ada yang masih sempat berbisik, tapi setelah mendapati tatapan horror dari Yesung, siswa itu seketika pingsan di tempat duduknya *terlalu berlebihan.
“Selalu berbuat onar, bikin ill aja”
Seketika pemilik suara itu menghilang menjauh dari mereka, atau kira-kira mereka sudah merasa aman, mereka bersama-sama menghembuskan nafas lega.
“Kepribadiannya tak selayaknya dengan penampilan mereka yang keren. Sunbae, kenapa kau ketus sekali?” salah seorang siswa yeoja menggerutu di posisinya dekat jendela.

Perjalanan di hari pertama terasa membosankan di Bus A.Ya, itulah efek semburan dari sunbae mereka yang garang. Di dalam bus mereka berharap agar segera sampai di Jepang dan refresh sejenak dari pengawasan sunbae mereka itu.

Di Jepang..
“Akhirnya sampai juga di Jepang!”
Suara riuh siswa Neul Shinwa menyeruak setibanya di tanah Jepang (?). Ada yang terlihat sangat gembira, ada yang terlihat biasa saja bahkan yang terlihat masih mengantuk pun ada. Itu bukti kalau perjalanan mereka benar-benar melelahkan.
“Eunhyuk oppa benar-benar mampu membuat kami tertawa selama di Bus, dia lucu sekali. Walau sesekali dia yadong”
“Kyuhyun oppa sih, cuek-cuek aja. Dia berkutik melulu dengan PSPnya. Kalau Siwon oppa, dia lebih banyak berdzikir di bus *eh?”
“Lalu bagaimana dengan Ryeowook oppa dan Yesung oppa? Pasti menyenangkan ya?”
“No comment!” balas siswa yang berada di Bus A, yang didampingi Ryeowook dan Yesung. Siswa dari bus lain hanya terkikik mendengar reaksi ‘mereka yang didampingi Ryeowook dan Yesung di Bus A’. Mereka sebenarnya tahu apa yang akan terjadi kalau mereka di Bus A.

Mr. Park Wi memberikan pembinaan di depan seluruh siswanya yang berjejer rapi. Ba bi bu, dengan sedikit jengkel siswa Neul Shinwa mendengarkan ceramah Kepala Sekolah mereka yang sudah berlangsung selama 15 menit. Benar-benar lama bukan?
Setelah selesai mencerna apa yang dikatakan Mr. Park Wi tadi, seluruh siswa diizinkan untuk pergi berkeliling lokasi wisata pertama di salah satu pulau terkenal di Jepang. Tentunya dengan syarat tidak boleh jauh-jauh dari pengawasan.
“Let’s go!”
Rae Ra, Rae Sun, Young Ae dan Hyun Ah segera melejit pergi untuk jalan-jalan. Sering mereka mengambil gambar mereka di sudut-sudut yang mereka anggap menarik (alias ngeksis foto :p). Biasalah, 2012 masih jamannya ngeksis kan? :D. Dan hal yang sama juga terjadi pada Onew, Key, Taemin bahkan Yesung! Para namja pun tidak mau kalah eksis dari para yeoja.

Perjalanan mereka terhenti pada suatu depok –yang tampak sedikit angker- bertuliskan “Look For Your Love at Mystery of Love Island”. Bingung? Author pun sedikit kagak tahu apaan tuh.. *dikeroyok readerdeul :p
“Kajja, kita masuk!” ajak Rae Sun kepada teman-temannya. Semua menurut saja, karena mereka sudah terbiasa diajak Rae Ra –yang seperti bos gank-, walaupun ajakan itu sedikit menyesatkan mereka *eh?

***
“Selamat datang, silakan duduk!” ucap seorang ‘eomma-eomma’ berpakaian hitam seram dengan wajah yang tak kalah seram. Melihatnya, Rae Ra cs jadi merinding!
“Pilih salah satu apa yang ingin kalian ketahui nantinya : masa depan, karir atau cinta?” kata eomma-eomma yang mengaku bernama Mrs. Painem (?).
Rae Ra dan yang lain tampak berpikir. Tak banyak dari mereka yang ingin tahu bagaimana masa depan mereka, tapi lebih banyak yang ingin tahu tentang ‘cinta’ mereka.
“Cinta!” jawab mereka serentak.
Mendengar apa jawaban bocah-bocah, Mrs. Painem mengambil sebuah kotak berkaca yang terdapat boneka Teddy Bear yang membawa bantal berbentuk ‘Love’. Senyum getir menghiasi, oh tidak, lebih tepatnya malah memperburuk wajah Mrs. Storm yang tampak lebih menyeramkan pula. Bahkan saking takutnya, Young Ae mengajak untuk pulang.
“Dengarkan saya baik-baik. Untuk mengetahui bagaimana cinta kalian nantinya, itu tidak mudah. Saya bukan paranormal atau magician pada umumnya. Kalau kalian ingin tahu, kalian harus berani ambil resiko. Kalian tidak perlu membayar semua dengan uang, karena kalian sendiri yang akan menanggungnya. Apa kalian berani untuk melakukannya?” ucap Mrs. Painem menjelaskan.
“Kok jadi horror gini sih?” gumam Rae Sun resah. Sebenarnya dia benar-benar takut saat itu, apalagi banyak tengkorak yang jadi sarang laba-laba dimana-mana. Bahkan dia harus menjaga agar jantungnya tidak meloncat ketakutan karena di samping dia duduk ada tengkorak banteng yang cukup besar *abaikan sajalah*.
“Kalau kalian tidak berani mengambil resiko, lebih baik kalian batalkan niat kalian itu. Dan segera pergi dari sini!”
“Baik, kami berani ambil resiko!”
“Hyun Ah?!”
“Kalau ingin tahu, kalian harus mau berusaha dan ambil resiko. Bukankah kalian semua juga ingin tahu bagaimana cinta kalian nanti? Dan siapa yang akan jadi soulmate kalian?”
Semua tampak pasrah, karena benar apa yang dikatakan Hyun Ah. Mereka juga ingin tahu siapa yang akan jadi pangeran yang menemani hidup mereka nanti.
“Baiklah, ambil ini dan bawalah ke sini besok untuk melakukan tak tik kalian. Kegiatan akan dilakukan besok pagi pukul 6, kalian harus sudah berada di sini. Kalau tidak, kalung itu akan musnah dan kalian tidak akan pernah menemukan soul mate kalian”
Mereka segera mengambil kalung yang berbandul dengan bentuk peluru. Mereka sempat berpikir kalau Mrs. Painem mengambilnya dari Lee Yoon Sung di City Hunter lalu memfotocopy nya menjadi lebih dari satu *gaje? Abaikan saja, author sedikit rada nggak ngeh soalnya :p.
Setelah itu, mereka segera ‘enyah’ dari tempat angker itu dan pulang ke hotel untuk istirahat. Diperjalanan mereka berpikir bahwa mereka gila sudah mengambil jalan itu.

***
Keesokan harinya…
“Mana Mrs. Painem? Katanya kita disuruh ke sini jam 6, kok belum nongol sih?” gumam Rae Sun. Mereka memasuki ruang angker itu dengan keberanian yang mereka punya.
“Eh, bukankah itu kotak kaca Mrs. Painem kemarin ya?” tanya Young Ae sambil menunjuk kotak kaca dengan boneka Teddy Bear seperti kemarin.
“Letakkan kalung kalian ke dalam kotak kaca itu. Tunggu beberapa detik sampai boneka itu mengeluarkan sedikit cahaya. Jika kotak kaca itu pecah, itu tandanya kalian sudah menemukan cinta kalian.”
Mereka hampir saja terlonjak dan berteriak ketakutan setelah mendengar suara yang tiba-tiba muncul. Mereka kira itu suara tengkorak banteng yang berada di depan mereka, ternyata suara itu berasal dari recorder yang tergeletak di dekat kotak kaca tersebut.
Dengan sedikit keraguan, mereka membuka kotak kaca itu dan meletakkan kalung mereka masing-masing ke dalamnya. Mereka menunggu beberapa detik dengan perasaan harap-harap cemas terhadap apa yang akan terjadi mereka. Cahaya yang begitu menyilaukan mata mereka membuat mereka mau tak mau harus memejamkan mata dan tidak sadar dengan apa yang telah terjadi pada mereka.
ZLAAAPP!!
TO BE CONTINUE
Triiiiing, gimana nih readerdeul ceritanya? Ngerasa horror-horror gaje nggak? Haha, ya diterima apa adanya aja ya readerdeul, maklumlah author sedikit konslet (?).

To ‘Cast’nya : jangan marah, jangan protes dengan apa yang akan terjadi pada kalian ya? Aku sengaja bikin ceritanya fiksi biar beda dari yang lain *hueee, gaya lu thor!* huaahhahaha *senyum evil*
Oh ya, ada yang tahu nggak apa kepanjangan dari M.O.L.I *nunjuk judul*?? Kalau ada yang tahu, pertama, author kasih bonus deh. Bonusnya : jadi cast FF author selanjutnya *insyaallah* (tapi cast utamanya Kyuhyun, namjachingu author :p *diserbu Sparkyu*). Okay, guess what?

Dilanjut nggak ya ceritanya? Kalau banyak yang bilang gaje, aku STOP aja deh lanjutannya, biar kalian nggak pusing sama alurnya. Kalau mau dilanjut, RCL nya dong! Jempolnya dong! Biar author lebih semangat buat lanjutannya, ye? Jebal jebal jebal.. :D
GOMAWO kepada READERS yang setia mau membaca Fanfiction gajeku ini. MIAN ya kalo ada salah kata, typos maupun kelebaian bahasa (alias Lebey). Hehe…
Yesungdahlah kalo begitu.. AKU TUNGGU RCL DAN LIKE’Y YA READERDEUL TERCINTA :)
GoodBye….

0 komentar:

Poskan Komentar