Senin, 15 Oktober 2012

BIG BANG Say Thanks To Indonesia's VIP


Yak, dengan rangkaian konser megah dua hari kemarin telah berakhir. Member Big Bang pun berterima kasih pada fans Indonesia, khususnya V.I.Ps yang selalu mendukung dan ikut meramaikan tur konser mereka di Indonesia dua hari kemarin. Banyak fans yang memberikan berbagai hadiah untuk para member Big Bang karena adanya gift booth di lokasi konser. Member Big Bang, khususnya G-Dragon dan Taeyang, yang cukup aktif di dunia Twitter meng-update dengan foto-foto beserta kata-kata yang merujuk pada rasa terima kasih mereka pada fans Indonesia. Berikut update-an Twitter mereka.

Setelah konser hari pertama selesai, G-Dragon berbagi foto di atas dengan keterangan, “Rock Indonesia !” Dan kata-kata ini pun sempat menjadi Trending Topic Indonesia tak lama setelah di-tweet oleh sang leader Big Bang ini.

Tak lama setelah tweet GD, Taeyang juga mengunggah foto di atas dan berbagi, “Haha sangat cute!!:) Makasih jakarta!! Sampai jumpa besok!!” Nampaknya ini merupakan salah satu hadiah yang diberikan fans.


Menyusul di hari kedua, sekitar satu jam sebelum konser dimulai, GD berbagi foto bersama Taeyang dengan menggunakan pakaian dan juga atribut khas Indonesia, dengan keterangan, “Swag kkkkkk.” Foto ini sempat membuat gempar fans karena mungkin ini kali pertama mereka
(termasuk author)melihat GD dan Taeyang berpakaian khas Indonesia. Tak lepas dari gelar fashionable, mereka berdua tetap menampilkan gaya keren dengan tampilan di atas.
(Aaaah, author suka banget sama foto mereka ini!!!)

Setelah konser hari kedua berakhir, Taeyang tak luput dari mengucapkan rasa terima kasihnya pada fans Indonesia dengan mengungkapkan dalam bahasa Indonesia melalui Twitter, “Aku cinta padamu!!!;)” beserta foto di atas dan kemudian di-retweet oleh GD dengan tambahan dalam bahasa Inggris, “Terima kasih untuk semuanya!!Sampai jumpa lagi!!
Member Big Bang yang lain T.O.P, Daesung, dan Seungri, juga tak lupa berterima kasih saat akhir konser. Seungri yang pada hari pertama diberi boneka panda kecil, di hari kedua ia kembali diberi boneka panda versi besar. Ia juga sempat mengatakan bahwa ia akan kembali lagi ke Indonesia lain waktu.
Thanks for coming to Indonesia, Big Bang! Come back again to Indonesia, we’ll wait you!
Yang nonton Big Bang mana suaranya? Bisa share kisah kalian di box comment bawah ini ya!
source: GD & YB ‘s Twitter
shared by geevy@koreanindo.net

0 komentar:

Poskan Komentar