Sabtu, 05 November 2011

Di balik muka Kyuhyun yang imut

Anda mungkin telah mendengar istilah ‘Evil maknae’ dan Anda heran mengapa Super Junior termuda dan paling bersalah, Cho Kyuhyun, akan diberi nama dengan cara ini. Bahkan Google tahu maknae jahat, Anda dapat memeriksa diri dengan hanya mengetik ‘Evil maknae’ dan halaman Kyuhyun akan muncul. Di balik wajah manis terletak sesuatu adorably jahat. Mengapa Kyuhyun disebut maknae Evil (Dengan bantuan dari Jane) : Kyuhyun disebut maknae jahat karena antara dia dan anggotanya, tidak ada perbedaan usia. Dia juga melakukan hal yang sangat nakal dan sangat jahat untuk hyungs nya. Dia juga telah melihat berkali-kali dengan seringai lucu di wajahnya, jika Anda melihatnya maka Anda tahu dia merencanakan sesuatu. Anda masih tidak percaya bahwa Kyuhyun imut bisa jahat? Berikut bukti di bawah ini.
Kyuhyun mendorong Eunhyuk menjauh, ekspresi wajah Eunhyuk jeritan “maknae jahat kembali!” silakan abaikan teks
Berdiri tenang dan penembakan ‘gun’ dengan hanya satu tangan, ia telah melihat film action terlalu banyak. *poor Siwon*.
Apalagi sekarang? Mau menyakiti Yesung oppa yang polos itu? Kasihan Yesung kyu…ddangkoma masih membutuhkannya. nah:) gimana maknae yang satu ini, jail bukan???
oppa-oppa!! jail banget sih… ^^

0 komentar:

Posting Komentar