Jumat, 04 November 2011

MAMA Award 2011 Akan Tayang Di Indosiar

Good News for kpoper Indonesia!!!
Apakah kalian merindukan aksi-aksi menawan dari K-Pop Idol di layar kaca? Harapan untuk bisa menyaksikan para idola Korea untuk beraksi di atas panggung melalui layar kaca TV nasional tampaknya bakal terlaksana karena acara Mnet Asian Music Awards atau MAMA 2011 bakal disiarkan di Indonesia oleh stasiun Indosiar.
 Hal ini terungkap dari website resmi ajang penghargaan musik tersebut yaitu, mama.mnet.com. Indosiar sendiri merupakan salah satu TV yang menyiarkan ajang tersebut bersama channel Internasional lain seperti Mnet Japan, Mnet U.S. [V] Taiwan, Bang Channel dan banyak lagi.
MAMA sendiri adalah ajang penghargaan yang digelar pertama kali pada tahun 1999. Kini ajang ini menjadi salah satu ajang penghargaan musik terbesar di Korea. Dan untuk pertama kalinya, ajang ini digelar di Singapura.
Selain ajang penghargaan, ajang ini menghadirkan penampilan live atraktif dari artis-artis Korea. Pada tahun 2010 lalu, ajang ini untuk pertama kalinya digelar di luar negeri tepatnya di Macau China.
Secara total tahun lalu 32 kategori penghargaan diberikan. Di tahun-tahun sebelumnya ajang ini dikritik karena dianggap terlalu menganak-emaskan artis-artis dari YG Entertainment Seperti 2NE1 dan Big Bang. Namun pada tahun ini artis-artis dari SM Entertainment untuk pertama kalinya bakal terlibat acara. Seperti kita tahu sebelumnya Mnet dan SME sempat terlibat ketegangan sehingga pada tahun-tahun sebelumnya artis SM seperti Super Junior dan SNSD sempat tidak ada yang tampil di stasiun TV Mnet.  (mnt/sjw)
source : kapanlagi

0 komentar:

Posting Komentar