Minggu, 12 Februari 2012

Try Out, bikin galau !

12 Februari 2012...

Hari ini ada Try Out di MAN Karanganyar yang bekerja sama dengan UGM. Tau nggak? sebenernya soalnya dibilang 'sangat sulit' sih nggak, cuman bingung ama jawabannya *bilang aja sulit ---*..
nah, waktu 120 menit, soal 110.. panitianya masih baik hati kasih diskon 10 soal. tapi, coba bayangkan!! aku kekurangan waktu buat mikir Matematika.. aku kekurangan waktu ching, bagaimana ini??


mencoba menghindari kegalauan karena soal, aku nyusul ke bawah ama temen-temen. masuk aula dan bergabung dengan mas-mbak 'nya dari UGM.. seru, kocak, memang.. tapi waktu itu aku bener bener boring banget.. ada yang bikin nggak boring : ada fotonya KHJ'nya Nurul (sebenernya nggak mirip ma Kim Hyun Joong).. tapi yah, lumayan lah vitamin buat mata biar ga ngantuk :p

nunggu pengumuman tu lamaaaa banget. dari SMP juara I nya Yanuar-SPENSAKRA (nggak heran), yang kedua Syifa (entah siapa), trus yang ke III : Ridha Sang PM, woooww daebak ridd!! hahaha, seneng deh ada yang mewakili kelasku menang di TO (?)..

udah kan TO nya.. aku, risky, ridha and nurul pulang.. sebelumnya mampir beli es krim (tombo galau cuy).. trus aku pulang ama Nurul yang diwajibkan harus nunggu bus di Bejen.. Biasanya kan aku n dia bahas Koreaaaa mulu, tahu nggak tadi mbahas apa?? CARI SMA!! Galau bukan main, bahasa yang digunakan tingkat tinggi.. kami saling bertukar otak (pikiran) gimana caranya dan mau kemana tujuan SMA nanti. kami mengerti betapa berat bebannya, huaaah.. yah, yang penting belajar yang rajin dan tetep bersungguh sungguh.. FIGHTING!!

2 komentar:

Unknown mengatakan...

imah fighting!!!

HyeKyu mengatakan...

arraseo... nado fighting ! :)

Posting Komentar